KOMUNITAS
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
Home / FORUM / All / ... / Banten Kulon /
[COC BAKUL] PPKM : "Pintar Pintar Kaskuser Mencocoklogi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60e911c56b49fc523a129d47/coc-bakul-ppkm--pintar-pintar-kaskuser-mencocoklogi

[COC BAKUL] PPKM : "Pintar Pintar Kaskuser Mencocoklogi

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 11
Post ini telah dihapus
Lihat 31 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 31 balasan
Ngikut juga deh
profile-picture
profile-picture
duniabintang dan kakuniz memberi reputasi
Lihat 33 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 33 balasan

COC Banten

Pernah ada yang nanya gue Region mana yang RL nya paling asyik diajak ngopi. Gue jawab: 'Yang ada badaknya....'

Ps.
Om hatepe pernah ngopi bareng di deket bandara Soetta jaman masih bernama Kareban,

Pernah ngopi bareng Adit di sebuah event bukber di Grogol, Jakbar.

RL yang sekarang belum. Galak soalnya... Gue takut...

profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 45 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 45 balasan
[COC BAKUL] PPKM : "Pintar Pintar Kaskuser Mencocoklogi
#Cocoklagi


Haiii teman teman tau gak sih kalian kenapa Banten di juluki Kampung Jawara???

Jadi Banten itu mendapat julukan kampung jawara tercermin dari icon daerah nya di mana icon persatuan para jawara Banten indentik dengan senjata golok. Golok sendiri mencerminkan senjata andalan warga Banten dalam hal bela diri selain itu untuk menandakan bahwa Banten merupakan gudang nya tempat pendekar dan jawara berada yang terjadi sejak jaman kolonial tepat nya saat kejayaan kesultanan banten.

Banten di juluki kampung jawara tidak terlepas dari orang orang banten yang di kenal mempunyai ilmu kanuragan dan itu sudah di kenal sejak jaman kesultanan banten juga di akui di berbagai daerah. Orang banten selain di kenal mempunyai ilmu kanuragan juga mempunyai ilmu kebatinan dan kedigdayaan.

Orang banten sendiri terkenal dengan ilmu bela diri juga Debus dan itu sudah ada sejak jaman kolonial belanda walau awal nya julukan kampung jawara menjadi image buruk khusus nya di banten.

Untuk membuktikan dan menguatkan bahwa Banten sudah mendapat julukan sebagai kampung jawara sejak era kolonial dan jaman kesultanan Banten maka saya lampirkan link sumber nya berdasarkan sumber idntimes: https://banten.idntimes.com/news/ban...t-tanah-jawara


☆Lomba Cocok Lagi☆
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sins77
Lihat 23 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 23 balasan
COC BAKUL

Kamu tau ga kenapa orang-orang Banten Kulon menyenangkan dan menenangkan?

Karena Banten Kulon dekat pantai dan gunung seperti Pantai Lesung yang menyenangkan dan Gunung Honje yang menenangkan.


Ga akan bisa ngejatohin mental dengan orang Banten Kulon.

Kenapa?

Karena orang Banten Kulon setegar karang yang ada di Pantai Swarna dalam menerjang ombak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 28 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 28 balasan
Nyimak dulu nih ap dan jimane yah
profile-picture
profile-picture
pussyabigore dan duniabintang memberi reputasi
Lihat 55 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 55 balasan
Menarik sekali
profile-picture
profile-picture
pussyabigore dan duniabintang memberi reputasi
Lihat 63 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 63 balasan
Menarik juga
profile-picture
profile-picture
pussyabigore dan duniabintang memberi reputasi
Lihat 56 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 56 balasan

Negeri Di Atas Awan

Bukan hanya Lolai Toraja di provinsi Sulawesi Selatan atau Dieng di provinsi Jawa Tengah saja, ternyata negeri di atas awan itu juga ada di provinsi Banten. Lokasinya berada di desa Citorek, Gunung Luhur, Lebak, provinsi Banten.
[COC BAKUL] PPKM : "Pintar Pintar Kaskuser Mencocoklogi
Gambar:www.detik.com

Buat warga Jabodetabek, Negeri di Atas Awan Citorek ini bisa jadi alternatif tempat berlibur yang dekat. Gak harus beli tiket pesawat atau naik kapal buat sampai ke tempatnya. Bisa dengan kendaraan pribadi atau kendaraan umum untuk sampai di sana.Untuk bisa berwisata ke sini, kamu cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. 5.000,- sebagai tiket masuknya. Jika kamu membawa kendaraan sendiri, cukup membayar parkir sebesar Rp. 2.000, untuk motor dan Rp. 10.000, untuk mobil.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pussyabigore dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh erwan443
Lihat 30 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 30 balasan

COC Bakul

[COC BAKUL] PPKM : "Pintar Pintar Kaskuser Mencocoklogi
sumber foto

Pantai Tanjung Lesung:Membuat mata ane segar
Lesung pipi Gadis Bakul:Membuat hati ane segar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 39 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 39 balasan

BANTEN

Banten terdiri dari 6 huruf, berikut penjabarannya ;

B : Baduy merupakan suku asli provinsi Banten.Suku Baduy tinggal di kawasan Cagar Budaya Pegunungan Kendeng seluas 5.101,85 hektare di daerah Kanekes, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Suku Baduy terdiri dari dua bagian, yakni Baduy Luar dan Baduy Dalam. Terlepas menjadi warga Baduy Luar atau Baduy Dalam, masyarakat Suku Baduy memegang teguh adat dan budaya turun-temurun.

A : Atut Chosiyah,atau lebih dikenal dengan nama Ratu Atut Chosiyah,merupakan gubernur perempuan pertama di provinsi Banten,dan juga gubernur perempuan pertama di Indonesia.Wah hebat sekali ya gansis.

N : Nama Banten dahulu dikenal dengan nama Bantam pada masa lalu merupakan sebuah daerah dengan kota pelabuhan yang sangat ramai,bahkan saat ini pelabihan tersebut masih ramai.Pelabuhan tersebut adalah pelabuhan Merak.Pelabuhan Merak adalah sebuah pelabuhan penyeberangan di Pulo Merak, Kota Cilegon, Banten yang menghubungkan pulau Jawa dengan pulau Sumatra.

T : Taman Nasional Ujung Kulon berada di Provinsi Banten,tepatnya di Kecamatan Sumur dan Cimanggu Kabupaten Pandeglang Banten. Wisata ini memiliki luas daratan 122.956 Ha, dan 44.337 Ha diantaranya adalah laut. Kawasan yang mempunyai hutan yang luas ini merupakan lokasi berkembangbiaknya badak bercula satu.Ujung Kulon merupakan taman nasional tertua di Indonesia yang sudah diresmikan sebagai salah satu Warisan Dunia yang dilindungi oleh UNESCO pada tahun 1991, karena wilayahnya mencakupi hutan lindung yang sangat luas. Sampai saat ini kurang lebih 50 sampai dengan 60 badak hidup di habitat ini.

E : Endemik provinsi Banten yang tergolong langka,dan terancam punah yaitu badak Jawa (Rhinoceros sondaicus), owa Jawa (Hylobates moloch), surili (Presbytis aigula), dan anjing hutan (Cuon alpinus javanicus).

N : Nasi sumsum atau juga dikenal sebagai nasi sumsum bakar merupakan makanan khas Banten yang sudah lama dikenal oleh masyarakatnya. Bahkan ceritanya orang yang pertama kali membuatnya adalah orang yang bekerja di pemotongan hewan lantas setiap pulang dia membawa sisa tulang.Di tangan istrinya sumsum yang ada dalam tulang tersebut dicampurkan dengan nasi yang kemudian dibungkus daun pisang dan dibakar.Tak hanya itu banyak kuliner khas Banten yang rasanya lezat,diantaranya adalah Angeun Lada,Rabeg,Sambel Burog,Laksa Tangerang dan masih banyak lagi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pussyabigore dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 34 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 34 balasan
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
pussyabigore dan duniabintang memberi reputasi
Lihat 34 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 34 balasan
Aku belom.ada jawabannya om ...nanti aku cari dulu ya
profile-picture
profile-picture
pussyabigore dan duniabintang memberi reputasi
Lihat 36 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 36 balasan
Cek ombak, ada siapa aja dimari
profile-picture
sins77 memberi reputasi
Lihat 38 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 38 balasan
PPKM
Pulang Pergi Kena Marah
Para Pedagang Kehabisan Modal
Pulangkan Pamajikan Kanu Mitoha
Pernah Putus Karna Martabak
Pengen Peluk Kamu Mba/Mas
Photo Profil Kamu Manis
Pelan-Pelan Kita Menjauh
Pingin Peluk Kamu Melulu
Pernah Percaya Kemudian Menyesal
Pernah Perhatian Kemudian Menghilang

Pernah Patah Karna Mengalah
Pengen Pepet Kamu Terus
Penjelasan Perencanaan Kapan Menikah
Pemberlakuan Pembatasan Komunikasi Mantan.
Para Pejabat Korupsi Miliaran
Pinter Pinter Kibulin Masyarakat
Pernah Patah Karna Maksa
Penak Penak Kok Mandek
Pernah Patah Karna Mengalah
Pengen Pepet Kamu Terus
Penjelasan Perencanaan Kapan Menikah

Yang paling parah

Pelan Pelan Kita Mati
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pussyabigore dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 34 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 34 balasan
Para jawara Banten Kulon pada di kasih pertanyaan...kenape badaknya cuma bercula satu?

Mau tau kaga jawabannya?

Karena .... Kalau culanya dua bukan badaknya Banten tapi itu badaknya aku emoticon-Malu (S)

Pisss emoticon-Ngacir


Ngasal jebret


Kaburrrttrr
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pussyabigore dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 30 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 30 balasan
BAN: Roda Kendaraan
TEN: Sepuluh

BANTEN: Nama Provinsi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pussyabigore dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 28 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 28 balasan
Kalian tau kaga kenapa aku takut sama om @adityafirmanto? Itu si leader Banten kulon? Si Ts entuh...

Karena hatinya dia penuh cula...badak aja sampai kalah jumlah culanya ...


emoticon-Ngakak


Pisss emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pussyabigore dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 29 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 29 balasan
Yang paling aku suka sama Banten kulon adalah ...

Saat badak bercula satunya itu bilang, "dek mau coklat?"

Eaaaaa....


Coklat itu kemakmuran cuk..gak caya ya? Lihat aja ke sini nih! Banten dan coklat ...cocoklogi kaga?


Quote:
profile-picture
profile-picture
pussyabigore dan duniabintang memberi reputasi
Lihat 21 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 21 balasan
COCOKLOGI
Sun: Matahari
Silk: Sutra

Sunsilk: Merek Shampo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pussyabigore dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 34 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 34 balasan
Halaman 3 dari 11


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di