periscopeAvatar border
TS
periscope
Ditangkap, Wanita Jepang Semprotkan 'CAIRAN' Ke Pembawa Api Obor Olimpiade !
Ditangkap, Wanita Jepang Semprotkan 'CAIRAN' Ke Pembawa Api Obor Olimpiade !




Kayoko, wanita Jepang yang nekat semprotkan cairan.

Mungkin kita semua paham dan sangat merasakan bagaimana dampak dari pandemi akibat Covid19 ini yang membuat banyak agenda besar terpaksa harus ditunda dari jadwal yang sudah disiapkan atau bahkan dibatalkan, dan hal ini juga terjadi pada dunia olahraga, salah satunya adalah penyelenggaraan pesta olahraga international Olimpiade yang pada edisi kali ini akan di adakan di Tokyo, Jepang.
Sebelumnya penyelenggaraan ajang Olimpiade seharusnya diadakan pada tahun 2020 lalu, tetapi karena terjadi pandemi, maka terpaksa ditunda hingga satu tahun kedepan yaitu tahun ini.

Tetapi, masalah penyelenggaraan Olimpiade ditahun ini pun tidak terlepas dari banyak hambatan, selain karena situasi pandemi yang belum benar-benar usai, penolakan akan diadakannya ajang olahraga akbar inipun muncul dari sebagian masyarakat Jepang.
Dan salah satu penolakan yang baru saja terjadi dan viral menjadi pembicaraan warganet adalah ketika perjalanan rombongan pembawa api obor Olimpiade di Tokyo Prefektur Ibaraki, Jepang, mengalami sebuah insiden dimana seorang wanita warga lokal yang menggunakan pistol air tiba-tiba saja menyemprotkan cairan kepada pembawa obor dan langsung ditangkap oleh petugas kepolisian karena dicurigai melakukan sesuatu yang berbahaya kepada rombongan pembawa api obor olimpiade.

Videonya gan!


Menurut laporan "Asahi Shimbun", ketika api abadi Olimpiade melewati jalan di daerah Chiba-cho, Kota Mito, Prefektur Ibaraki, seorang wanita warga setempat yang berusia 53 tahun bernama Kayoko Takahashi meneriakkan slogan-slogan menentang penyelengaraan Olimpiade dan tiba-tiba dengan menggunakan pistol air dia menyemprotkan cairan kepada pembawa obor saat lewat didepan dirinya pukul 19.40 waktu setempat. Dia menyemprot pembawa obor laki-laki berusia 77 tahun dalam upaya untuk mematikan api obor.



Sang pembawa obor dan orang-orang di sekitarnya tidak ada yang terluka, dan estafet obor tidak terpengaruh secara signifikan atas kejadian tersebut. Polisi kemudian langsung mengamankan wanita tersebut dan menginvestigasi secara spesifik cairan dalam pistol air yang dibawanya.

Kejadian ini memang cukup membuat kaget banyak pihak, walaupun wanita tersebut hanya menggunakan pistol air, tetapi ditengah kondisi pandemi akibat Covid19 seperti saat ini tentunya akan sangat mengkhawatirkan jika cairan yang disemprotkan tersebut mengandung virus atau bahan berbahaya lainnya.



Nah, gimana nih menurut gansis?
sangat dilematis juga ya kondisinya, ditengah masa pandemi yang tidak pasti, ternyata Olimpiade yang notabenenya adalah mengumpulkan atlet2 terbaik dari seluruh dunia dari berbagai cabang olahraga tetap dilaksanakan, tentu saja menyelenggarakan Olimpiade ini akan sangat berbeda dengan ajang piala eropa atau piala copa amerika..


--------------------------------------------------------------------------------------------------



Penulis : Periscope
Referensi : Disini


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Wagelaseh emoticon-2 Jempol emoticon-Wagelaseh emoticon-Rate 5 Star
-Periscope 2021-
zeenanju18
ulermaboq
b.omat
b.omat dan 37 lainnya memberi reputasi
38
11.8K
132
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan