LordFaries4.0Avatar border
TS
LordFaries4.0
Viral! Puluhan Paspampres Geruduk Polres Jakbar Imbas Ricuh Pos Penyekatan

JAKARTA - Mapolres Metro Jakarta Barat di Jalan S. Parman, Palmerah, Jakarta Barat digeruduk puluhan anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), Rabu (7/7/2021) malam.

Kejadian itu menjadi viral di media sosial setelah diunggah akun instagram @infokomando pada Kamis (8/7/2021) pagi. Dalam postingan itu memperlihat sejumlah orang berpakaian serba hitam menongkrongi kantor Mapolres Metro Jakarta Barat.



"Kericuhan yang terjadi di pos penyekatan Jl. Daan Mogot antara oknum petugas PPKM Polres Metro Jakarta Barat dengan anggota Paspanpres berbuntut panjang," kata akun dalam captionnya.

Dalam kejadian ini, para anggota paspampers yang bergerak mencari pelaku yang telah berbuat arogan kepada Praka Izroi yang diketahui sebagai anggota paspampers.

Diketahui kejadian itu kemudian terekam wartawan yang dilokasi setelah seorang pengendara berdebat dengan petugas saat menjaga penyekatan PPKM Darurat di Jalan Daan Mogot.

Perdebatan itu dipicu, karena pengendara yang diketahui Praka Izroi Gajah itu tidak mendapatkan izin melintas di lokasi penyekatan.

Saat itu, Praka Izroi Gajah mengaku sebagai Paspampres. Petugas kemudian berupaya memvalidasi ucapan yang disampaikan Praka Izroi. Ia diminta memperlihatkan kartu tanda anggota. Setelah ditunjukkan kartu tanda anggota, akhirnya Praka Izroi dizinkan melewati penyekatan.

https://megapolitan.okezone.com/read...pos-penyekatan

Mulai...emoticon-Leh Uga
0
3.6K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan