CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Singapura Tak Akui Warga yang Gunakan Vaksin Sinovac
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60e7ae8c4f17561b332ab7f2/singapura-tak-akui-warga-yang-gunakan-vaksin-sinovac

Singapura Tak Akui Warga yang Gunakan Vaksin Sinovac

Buat yang mau berkunjung ke Singapore, perlu diketahui bahwa tidak semua negara mengakui penggunaan vaksin Sinovac sebagai vaksin Covid-19, salah satunya adalah tetangga Indonesia di Asia Tenggara, Singapura.
Berbeda dengan Indonesia yang menggunakan vaksin Sinovac sebagai vaksin Covid-19, Singapura bahkan tidak memasukkan vaksin Sinovac sebagai program vaksinasi nasional.

Jadi, kalaupun warga menggunakan vaksin Sinovac, tidak akan dipertimbangkan oleh pemerintah Singapura.
Singapura Tak Akui Warga yang Gunakan Vaksin Sinovac

Dilansir Reuters, Rabu (7/7/2021), Kementerian Kesehatan Singapura saat ini hanya mencatat orang yang divaksinasi dengan vaksin Moderna dan Pfizer-BioNTech.

"Angka vaksinasi nasional hanya mencerminkan mereka yang divaksinasi di bawah program vaksinasi nasional," kata Kementerian Kesehatan.
Baca Selengkapnya



profile-picture
profile-picture
profile-picture
brentie dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
mantap,barang cina emank barang jelek
indonesia juga yang divaksin sinovac suruh vaksin ulang

kalo mau bagus pake buatan barat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reita96 dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cepute
Lihat 47 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 47 balasan
Brarti Singapore tidak berkebhinekaan dong apa Taliban juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reita96 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
nah tuh kan sekarang mau ngeles apa lagi?

baca : tidak lolos Quality Control singapore..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reita96 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh crusaders2003
Indonesia ga sanggup beli vaksin barat...

mampu nya vaksin chinesekk..

lmyn lah walaupun keberhasilnnya cuman 60%...

profile-picture
profile-picture
profile-picture
reita96 dan 3 lainnya memberi reputasi
Singapura Tak Akui Warga yang Gunakan Vaksin Sinovac
profile-picture
profile-picture
profile-picture
TripleCombo dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 27 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 27 balasan
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Singapura Tak Akui Warga yang Gunakan Vaksin Sinovac
profile-picture
profile-picture
pecintabot dan trac0ne memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Elo vaksin pake pfizer/moderna/johnson2 mandiri d klinik tapi d luar program vaksinasi pemerintah d indo.. Ya ga bakal d akui juga lah.. Kaga bakal dapet sertifikat sudah d vaksin.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
naeki dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh valkyr9
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Padahal sama sama Chinese, kok tidak saling percaya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reita96 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Bulan kemarin beritanya sinovac laris diburu di singapore sampai antri pengen divaksin,
Bulan ini yg divaksin sinovac dianggap belum divaksin covid.
Ada2 aja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
brentie dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Singapura ingin Pfizer seingatku, tapi mereka lupa hampir semua vaksin gak sanggup untuk ngatasin varian baru. Tapi minim bisa meminimalisir dampak

US yg pakai Pfizer dan Moderna aja naik gara2 varian baru

https://edition.cnn.com/2021/07/08/h...day/index.html

Menunggu vaksin ketiga dan kemungkinan kita vaksin tiap tahun, sampai Pandemic berakhir

US kasus perharinya 11-12 dgn Indonesia saat ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
brentie dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hartantoshine
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Ini sih cuma sekedar Perang Dagang Vaksin aja, tau sendiri belakang Singapura itu Amerika, buat gertak RRC
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irmanator dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Kalau mau manjur pakai Kapersky
profile-picture
profile-picture
profile-picture
handratas dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kalau bisa vaksin jangan asal murahnya, murah kalau gak ada gunanya ya buat apa? Jangan karena ada kerjasama terus semua yang ditawarkan oleh mereka diambil
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wis jarno ae bre, mau singapur pakai liur naga atau kencing onta sebagai vaksin, yg penting kita udah berusaha pakai semua yang ada, insya ALLAH diparingi sehat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
brentie dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Singapur itu mauanya apa dah.. emoticon-Cape d... terserah mau pake vaksin apa kek, yang penting warga ente di vaksiiiin.... Kalo engga, nanti kaga ada yang mau piknik ke tempat ente. dapet duwit dari turis kaan.. gak usah banyak gaya emoticon-Cool

kita tau kok ente mau jadi makelar vaksin produk lain.. dasar negri makelar emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aroesi dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh TUPAIKABEL
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
macam kelen mo ke singapore aja,banyak cingcong
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Vaksin cina ga laku emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reita96 dan 2 lainnya memberi reputasi
Banyak sales sinovac di sini, whataboutism nya ciri khas 50 cents army wkkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reita96 dan 2 lainnya memberi reputasi
vaksin sinovac gini ada versi 2 nya ga sih?
masa dari awal sampe skarang tetap itu2 aja?
emoticon-Wow ujung ujungnya duwit entu mah emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di