CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viva Tak Beritakan Tertangkapnya Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60e6b0348ced664e484a8b53/viva-tak-beritakan-tertangkapnya-ardi-bakrie-dan-nia-ramadhani

Viva Tak Beritakan Tertangkapnya Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani

Quote:


Benaran gak diberitakan?




profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 40 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
Mo dipecat wartawannya ama si dagumen?

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 66 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Bisa dirumahkan semua karyawan kalau berani gigit tuan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 28 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mengenai daerah yang sekarang jadi lumpur kenangan aja, mereka hening senyap gagap bisu buta tuli.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 42 lainnya memberi reputasi
Sdh biasa

Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 21 lainnya memberi reputasi
Babu jangan coba lawan majikanemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 23 lainnya memberi reputasi
Pernahkah lumpur Lapindo masuk tema diskusi di acara kebanggaan tvOne ? ILC

Bila pernah, kapan itu ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 47 lainnya memberi reputasi
Lihat 20 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 20 balasan
Momok narkoba di sini seseram di Jepang nggak sih?

Di Jepang, mau setinggi apapun kastanya dari idol sampai CEO, kalau ketahuan narkoba, langsung jatuh ke kasta terendah. Hancur sudah karirmu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 24 lainnya memberi reputasi
Lihat 19 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 19 balasan
kalau nggak diberitakan, tandanya medianya nggak independen. di LN, media macam ini dijamin dijauhi masyarakat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 20 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Bisa dibayangkan kalo ilc masih tayang
Soal beli tanah dintt, soal ini
Keluarga maling, bencana alam semesta

profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 21 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Somad.Monyong
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Mau di pecat itu pimred klo beritain majikannya emoticon-Recommended Seller

Bininya cepu kah atau gmn neh? Juragan masa ke gep. emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Paling juga di rehab doang, gak bakal dipenjara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mungkin ini kenapa alasan si nia ga bisa buka salak ya..

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
momo twice putus njir ama heecheol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 18 balasan
Palingan rehab. Babenya mantan ketua partai, pasti masih ada kenalan petinggi kepolisian. Bentar juga muncul di tipi lagi hahahihi cem Raffi Ahmad.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
anjing gak boleh lawan majikan, mustahil wartawan pipanews dan antipu beritakan kasus ini !
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 14 lainnya memberi reputasi
Ga enak lah sama majikan sendiri. emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
Quote:


Oh jelas.. Andi Arip yang cuma pejabat partai biasa tapi kenal baik dengan Pak Bambang aja bisa cuma rehab bentar walaupun keciduk nyimeng.

Apalagi ini yang anak kandungnya petinggi partai. emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 16 lainnya memberi reputasi
Lagi pandemi kayak gini emang ada yang mo dipecat? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
Ya nggak mungkinlah, hal kayak gini masih aja di tanyain emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yxgk
Buto cakil coli...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di