CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BEM UNNES Cap Rezim Jokowi Otoriter, Pajang Foto Kim Jong Un dan Soeharto
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60e52edef10fb9659a5c63bb/bem-unnes-cap-rezim-jokowi-otoriter-pajang-foto-kim-jong-un-dan-soeharto

BEM UNNES Cap Rezim Jokowi Otoriter, Pajang Foto Kim Jong Un dan Soeharto

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
Bandingin sama dua orang itu berarti jokowi otoriter nih? Lah kemaren bilangnya plonga plongo
Jadi yg bener yg mana nih ane bingung
Kalo mau nyinyir ya nyinyir lah tapi seenggaknya konsisten gitu emoticon-Ngakak
kaskus isinya buzzerp semua, bikin males, takedown emoticon-Mad
profile-picture
banksymonkey memberi reputasi
Jaman harto udah nyangkut di rumpon kowe
emang kenyataannya negara amburadul di era kodok emoticon-Ngakak
mana ada otoriter bem goblok
udah tau si jaengaciro binti kalabong ni plangaplongo
akademisi ngemeng kaga diayak
Pokoknya ga sejalan dengan pemerintah itu keren. Dulu jaman beye kemana aja?
Pasti 85% masih minta duit sama bapake....
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka klo Jokowow otoriter kaskus udah di shutdown dari kemaren servernya, mahasiswa kemaren sore bandingin Jokowow sama simbah emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
fa.uz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lebih pas dicap Otoriteur. Otoritarian dgn gaya Amateur.
Mahasiswa ini telah mempermalukan kemahasiswaannya sendiri
Gwa g ikut ikutan klo masalah politic ..
BEM UNNES Cap Rezim Jokowi Otoriter, Pajang Foto Kim Jong Un dan Soeharto
BEM UNNES Cap Rezim Jokowi Otoriter, Pajang Foto Kim Jong Un dan Soeharto
BEM UNNES Cap Rezim Jokowi Otoriter, Pajang Foto Kim Jong Un dan Soeharto
Mahasiswa wingi sore rung ngrasake jaman suharto
Jaman suharto dapur mu mangap lsg ilang cuk
Goblokkkk
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pas soeharto jadi presiden, bocah2 ini belum lahir. Sekarang sok-sokan bilang soeharto otoriter emoticon-Ngakak
Tapi ya wajarlah, mereka lagi cari muka aja biar keliatan kritis doang.
emoticon-Leh Uga kalo wiwi otoriter lu udah hilang nak
Bocah2 kemarin sore yang gak paham siapa Suharto. Kalau jaman Suharto itu mahasiswa semacam ini akan dijemput Kodim dan pulang setelah 3 hari dengan bekas disabet pakai selang. Kalau lagi sial ya hilang begitu saja dan gak ada kabarnya. Jaman sekarang baru dipanggil rektor untuk diminta klarifikasi aja sudah bilang dibungkam. Padahal jaman SBY tiap kali demo gini juga pasti dipanggil rektor.
profile-picture
entecavir memberi reputasi
Kasian anak2 ini, cm bs bangun opini ga jelas n ga mampu bikin pergerakan yg signifikan.. klw cm bs menghujat, mending aktif gerakin tenaga buat bantu covid skrg ini, tunjukin biar dapet simpati minimal dr mhsw sekampus..
Dasar bocah tengik..!!
emoticon-Leh Uga
Udah selesai kan dulu tanggung jawab mu. Selesai kan itu gelar yang akan didapat selesai perkuliahan.
Cina . / komunis.... Aduhhhhh nga maju maju nih negara.... Asik bahas iyu itu doang
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di