CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Duo Bersaudara AHY-Ibas Pertanyakan Kemampuan Negara Atasi Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60e65ead5e1e053a6779173f/duo-bersaudara-ahy-ibas-pertanyakan-kemampuan-negara-atasi-corona

Duo Bersaudara AHY-Ibas Pertanyakan Kemampuan Negara Atasi Corona

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
Dumb and Dumber.

emoticon-Cool

Secer!!!!!!

Kerja!!!!!!

emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 8 lainnya memberi reputasi
Kemampuan demokrat apa ya?

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan johanbaikatos memberi reputasi
Heran gw. Bantu kagak, nyari panggung doang. Isinya cuma retorika.
Gw juga kecewa dengan pemerintah, kebijakan dari awal sering telat. Setidaknya ada usaha bersama untuk saat ini.
profile-picture
profile-picture
MemoryExpress dan johanbaikatos memberi reputasi
Memang bapak lu mampu?
Malah sibuk cari panggung kalian!
Malah sibuk berpolitik!

Disaat semua orang berjibaku melawan ganasnya ombak pandemic. Apa yang telah kalian lakukan? Ngaca!

Katanya negarawan... mana mana?
Buktikan dong!



emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gomamon. dan 4 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
katakan tidak emoticon-Big Grin
profile-picture
johanbaikatos memberi reputasi
coba kalo mau berpolitik modal narasi dan retorika, kursus dulu sama sang gubernur Indonesia..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gomamon. dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


bajer bemo karat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
Duo goblog
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gomamon. dan 3 lainnya memberi reputasi
Bangun bas
profile-picture
johanbaikatos memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Awas ku tandai kalian semua emoticon-Mad





Ttd @secer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jagoannya muncul belakangan 😂
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan johanbaikatos memberi reputasi
Quote:


Quote:


Kalian pasti pada SARKAS emoticon-Mad

Quote:



Duo Bersaudara AHY-Ibas Pertanyakan Kemampuan Negara Atasi Corona
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 5 lainnya memberi reputasi
iyeee iyee, tapi masih banyak influencer yang bikin narasi atau propaganda kalau covid19 itu konspirasi atau ga bahaya, mirip kyk flu doang. Ciduk dulu lah yang membahayakan rakyat gitu
profile-picture
profile-picture
gomamon. dan areszzjay memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
1. daripada lo mempertanyakan negara, lebih baik buktikan kalo lo bisa lebih baik dari negara. kalo udah kelihatan achievement nya, baru lo ngemeng deh. orang bakal lebih respect ama lo kalo gitu

2. ngga heran sih kalo negara misalkan bener2 ngga mampu, wong masyarakatnya aja ngga mao diatur. kan covid itu cuma akal-akalan pemerintah, cuma konspirasi. kan lebih baik mudik karena tahun lalu ngga boleh mudik, padahal sudah ada larangan mudik. iya ngga?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
erwin102361 dan 5 lainnya memberi reputasi
Uhuy, cari panggung
Lumayan buat dongkrak
Cikeas Brotherhood emoticon-Wow

Kaboorrr.. emoticon-Ngacir2
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
"...maka alangkah bijaksananya jika pak Jokowi bersedia mengundurkan diri dan menyerahkan kepercayaan rakyat kepada kami."

Kata Lizal Lamli : "Enak aja!! Kasih ke guelaaahh!"
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Duo anak tolol mencoba oportunis emoticon-Wakaka
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
Ntar di kick balik mewek lagi emoticon-Leh Uga
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di