Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

samsol...Avatar border
TS
samsol...
PPKM Darurat! Jalanan Surabaya Sampai Disemprot 'Kimia Radioaktif'
PPKM Darurat! Jalanan Surabaya Sampai Disemprot 'Kimia Radioaktif'SuaraJatim.id - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Kota Surabaya sudah memasuki hari ke lima, sejak pertama dimulai tanggal 3 Julia 2021.

Polda Jatim menurunkan dua Mobil Armor Water Cannon (AWC) dan satu mobil Kimia Biologi Radioaktif (KBR) untuk melakukan penyemprotan disinfektan si beberapa titik lokasi di Surabaya.

Tiga mobil milik Brimob dan Samapta yang merupakan Satgas Prokes Jatim tersebut mulai melakukan penyemprotan sekira pukul 17.00 WIB. Dimulai dari Jalan Darmo, Basuki Rahmat hingga Jalan Tunjungan.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko menyebutkan, penyemprotan akan rutin dilakukan setiap hari oleh Polda Jatim. Bukan hanya di Surabaya tapi di seluruh Jawa Timur.

"Selama PPKM Darurat kita akan rutin lakukan penyemprotan disinfektan. Kita akan turunkan AWC setiap hari. Hari ini kita lakukan penyemprotan mulai Jalan Darmo, Basuki Rahmat, Jalan Tunjungan dan putar balik Polda Jatim," terangnya, Senin (5/7/2021) malam.

Untuk rute, lanjut Gatot, tidak monoton di tiga jalan protokol tersebut. "Tapi kita rutenya akan berubah-ubah. Untuk daerah lain, Polres Jajaran yang akan melakukan penyemprotan," katanya.

Rutinitas penyemprotan disinfektan ini, papar Gatot, untuk menekan tingginya angka pasien Covid-19. "Harapannya dengan adanya rutinitas penyemprotan ini, angka pasien Covid-19 menurun," ujarnya.

https://jatim.suara.com/read/2021/07...mia-radioaktif

Judulnya pangemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
jazzcoustic
jazzcoustic memberi reputasi
1
947
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan