ladykasmirAvatar border
TS
ladykasmir
[JOMBLO MASUK!!] 7 Cara Dapetin Cewek Cantik dan Tetap Jadi Diri Kamu Sendiri
Assalamualaikum
Ahlan w Sahlan Agan Aganwati semua
emoticon-Shakehand2

Biasanya di trit-trit ane yg lalu, ane membahas tentang cewek Arab
karena uda bosen dengan tema ituh, ane agan ganti tema lain, sape tau bisa bantu para kaskuser yg jones dimari emoticon-Ngakak (S)

yuk langsung aja yaa... emoticon-Kiss (S)

Banyak orang memulai suatu hubungan dengan kepura-puraan hanya agar bisa mendapatkan cewek idamannya. Padahal, hubungan yg dimulai dengan kepura-puraan tidak akan berlangsung lama. Nah, disini perkenankan ane untuk berbagi tips buat agan agan yg masi jomblo, agar bisa mendapatkan cewek cantik idaman agan TANPA MENJADI ORANG LAIN alias JADI DIRI AGAN SENDIRI emoticon-Blue Guy Peace
Yuk simak tipsnya, cekibrooooot...


1. Rajinlah Mandi



Buat dapetin cewek cantik, agan harus rajin mandi pagi dan sore. Karena cewek ga suka cowok yg ga bersih.
Dan jangan lupa selalu mandi saat akan ketemu si cewek. Jangan lupa gosok gigimu dan memakai wewangian tetapi jangan berlebihan, justru itu malah akan membuat si cewek ilfeel.

2. Tenang, jangan terburu-buru.



Buat yg suka buru-buru, tips ini emang nyebelin gan emoticon-Ngakak (S) tapi itu hal yg bener untuk dilakuin. Cewek menangkap suatu hal jauh lebih lambat dari cowok, jadi nikmati aja prosesnya dan JANGAN BURU BURU. Santai aja, semua ada waktunya. Nikmati saja prosesnya. Proses yg baik akan menghasilkan sesuatu yg baik dan itu PASTI!

3. Goda Mereka



Sssssst ini memang rahasia yg tidak akan mungkin diungkapkan cewek, tapi memang kenyataannya cewek paling suka digoda dengan berbagai cara. Tapi ingat, jangan terlalu berlebihan. Cukup membuatnya tersenyum dan bersenang-senang saja. Agan harus bener-bener lakuin hal ini jika ingin sukses, ini juga bisa jadi salah satu cara yg membantu untuk tidak tergesa-gesa.

4. Percaya Diri



Percaya diri-lah, tapi jangan terkesan sombong. Yakin menjadi orang yg bahagia dan menyenangkan untuknya, tapi tidak terlihat kalau agan sedang membual/menggombal.

5. Be Your Self! Jadilah Diri Sendiri!



Jadilah diri sendiri dengan bersikap lembut, bersikap baik. Jangan tertawa seperti orang idiot atau menceritakan lelucon jelek dan garing. Jangan pamer/show off, beberapa cewek mungkin menikmatinya, tapi bakalan jarang yg malah jadi suka sama agan. Pamer dan membual terlalu memperlihatkan kalo agan membutuhkan cewek, seperti agan sedang berusaha keras untuk membuat mereka terkesan.

6. Perhatikan Rambutmu



Sebagian besar cewek saat pertama kali bertemu cowok, pasti akan memperhatikan rambutnya. So, perhatikan rambut agan dan pilihlah gaya rambut yg sesua dengan agan. Jangan terlalu 'maksa' bergaya dengan model rambut terbaru walau ternyata sama sekali tidak cocok diwajah agan.

7. Jadilah Seperti Temannya



Bertindaklah seperti yg agan lakukan di sekitar teman-teman baik agan. Santai, bahagia, dan menyenangkan! Cewek suka cowok yang bertindak manis dan santai, tapi ingat mereka tidak ingin diperlakukan seperti agan memperlakukan teman-teman agan karena akan sangat berbeda penerimaan dari teman agan dan si cewek. Pintar-pintarlah menyesuaikan diri dengan dia.

Nah, mungkin segitu aja tips yg bisa ane bagi disini. Semoga sukses yaa para jones dan bisa segera dapetin cewek idaman ente semua emoticon-Ngakak (S) emoticon-Blue Guy Peace

Sekian dulu trit dari ane, akhir kata ane ucapin terimakasih buat yg sudah meluangkan waktunya ngebaca trit ane.
Mohon bagi

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L)

kaskuser yg baik selalu meninggalkan jejak

emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller

Wassalamualaikum
emoticon-Shakehand2
0
22.4K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan