CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Penyebaran Hoaks Covid-19 Turut Membuat Google "Menderita"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60755de69b30581efa462e93/penyebaran-hoaks-covid-19-turut-membuat-google-quotmenderitaquot

Penyebaran Hoaks Covid-19 Turut Membuat Google "Menderita"

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Masa Iya sih menderita? Kasihan amat ente Google emoticon-Ngakak
Bisa gitu ya cari duitnya? Ane pikir pada ga mau kalau tujuannya buat amal. emoticon-Cape d...
Udah ga menderita lagi kan? Harusnya bisa diatasi, secara Google 'kan canggih bre.
Heleh menderita itu yang kena tipu, Google banyak duitnya kok menderita, aneh-aneh aja ente.
Parah ya sampe untuk amal aja ada unsur tipu menipu begini, tapi di Indo juga banyak ding.
Banyak kok yang menderita, ga cuma mbah Google aje tong emoticon-Cape d...
Judul woy judul, kagak usah lebay ngapa ente bre emoticon-Cape d...
Derita seperti apapun Google masih punya banyak aset. Benar-benar menderita kaum menengah ke bawah. emoticon-Sorry
Kagak usah ke Google dulu deh, di sini yang dekat sama kita aja masih banyak yang menderita.
Pengen vaksin aja ribet dah sekarang, malah jadi berkerumun, Vaksin engga jadi pulang bawa penyakit.
Dipake buat menipu ya? Sungguh terlalu jahat itu berarti. Kasihan korbannya sudah jatuh tertimpa tangga pula.
Saham Google lagi naik, jangan bilang menderita, mereka bukan rakyat kecil.
Sebarin Hoaks seperti ga ada habisnya aja nih tentang Covid-19, ampun dah.
Email spam ya maksudnya? Kalo asal klik malah bahaya ntar emoticon-Takut
phising mah di facebook juga ada, bahaya ini kalo orang awam yang ga paham asal klik klik aja.
wkwkw... orang-orang yang kerja di Google dikasi kerjaan tambahan emoticon-Ngakak
Waduhh udah kelar belum ini masalahnya? Kasihan itu bisa ratusan korbannya...
Ga ada otak ini ngerjain orang tua,,, Google itu mbah mbah lho.
Kalau kata bang Haji Rhoma, "sungguh terlalu".
Kalau ketahuan orangnya bakal kena pidana berat ini.
Halaman 3 dari 4


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di