ginaradistiAvatar border
TS
ginaradisti
[Trending] BLINK 182 Bakal Balikan Lagi?! Jadi 4 Orang Dong !!

Kemungkinan Blink 182 Reuni 2022

Kemungkinan Blink 182 Reuni 2022 di ungkapkan oleh seorang personil dari Band pop punk terkenal ini. Travis Barker drummer Blink 182 sekaligus produser dan juga salah satu musisi yang memiliki tattoo yang banyak ini mengatakan hal terbaru mengenai band nya. Belum lama ini Rolling Stone melakukan wawancara terbaru dengan drumer pop punk yang banyak menjadi influence untuk banyak drumer di Dunia.

 

rollingstone.com / Travis Barker

 
Kemungkinan Rencana Blink 182 Akan Reuni Tahun 2022


Selama ini antara Tom dan juga Travis memang masih menjalin komunikasi dengan baik, namun hal tersebut memang jarang tereskpos oleh media.

Travis Barker mengatakan bahwa kesalahpahaman antara mereka sudah lama berakhir, dan juga mereka bertiga tetap berteman dengan baik. Drummer Tattoan ini mengatakan bawha “Jadi saya tidak pernah mengatakan ‘tidak pernah’, saya fikir semua ini masuk akal dan juga masih ada beberapa harapan untuk melakukan reuni..

 
Mark Hoppus Melawan Kanker


Namun perlu di ketahui bahwa wawancara ini berlangsung sebelum sang bassis dan vokalis Mark Hoppus mengidap kanker.

 

 

Dalam wawancara tersebut dia banyak mengatakan mengenai bagaimana anaknya tetap membuat dia tetap muda, dan juga bagaimana dia membantu MGK membuat album baru.

Tapi pada kesempatan itu ada sebuah pertanyaan besar yang para fans tanyakan, apakah akan ada reuni Blink 182. Seperti pada faktanya bahwa salah satu pendiri band tersebut dan juga sang pecinta teori konspirasi UFO[url=Tom Delonge]Tom Delonge[/url] sudah menyatakan keluar untuk ke-2 kalinya pada tahun 2015 lalu.

 

nypost.com / Tom Delonge UFO Hunters

 
Posisi sang gitaris dan vokalis tersebut digantikan oleh Matt Skiba dari Alkaline Trio.

Barker pun mengatakan bahwa ada harapan untuk membuat rekaman album baru Blink 182 dengan Matt Skiba yang akan menjadi album ke-3 sebelum Tour tahun depan. Drummer Blink 182 ini pun mengatakan bahwa pada tahun 2022 akan banyak jadwal tour, sehingga akan ada banyak hal yang akan dia lakukan pada tahun ini. Dia ingin menghabiskan waktu luang ini dengan sesuatu yang terbaik, dan membuat karya baru akan menjadi prioritasnya.

Saya merasa seperti saya akhirnya melakukan apa yang seharusnya saya lakukan, itu yang membuat saya bersemangat, saya bukan seorang arsitek, saya tidak tahu bagaimana caranya untuk membangun rumah, tapi saya tahu caranya untuk membuat lagu, saya suka membangun seperti memproduksi sesuatu, dan saya suka membuat sesuatu dari bukan apa-apa”. Dia melanjutkan “sekarang sekarang semua pikiran kita adalah tentang Blink 182 dan Mark Hoppus yang saat ini dia menjalani kemoterapi, dan kita semua berharap dia baik-baik saja … dan, itu saja“.

Sumber: https://ikank.net/kemungkinan-blink-...82-reuni-2022/


Si Tom keluar masuk melulu kaya ingus ....
nowbitool
emineminna
anton2019827
anton2019827 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
4.6K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan