KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi soal Kemacetan PPKM Darurat DKI: Biarin, Biar Kapok
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60e2aaa512c4fa460f11336b/polisi-soal-kemacetan-ppkm-darurat-dki-biarin-biar-kapok

Polisi soal Kemacetan PPKM Darurat DKI: Biarin, Biar Kapok

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
gara gara gak mau pake nama lockdown biar bisa ngeles kalo diminta buat kasih makan rakyat, padahl sekenario sama, lu nyuruh doang wfh tapi gak ada solusi gak berani ngasih makan, mau jalan ditutup juga kalau kantor masih buka operasional karyawan harus masuk, kalo gak masuk atau telat kepotong gaji, dikira kalian team hore ngabisin dana doang buat ngegaji
profile-picture
dimasnis memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:
Kerja kan tetep harus. Perusahaan gamau tau karyawan masuk apa ngga. Dikira bikin mobil bisa wfh, dikira ngangkatin beras bisa wfh. Jembut lah. Bukan malah ngebantun. Malah nyengsarain. Mending dikasih tunjangan buat makan atau bantuan pangan lainnya. Ini malah distop sana sini. Kan bloon
Post ini telah dihapus
Percuma ppkm .. gak bakal ngaruh .. kalo aktivitas warga masih seperti biasa
Ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan tentang ppkm ini 👇
1. Selama 18 hari kita disuruh ppkm, Mall tutup, para pekerja yg tempt kerjanya ditutup otomatis tidak bisa bekerja, solusi dr pemegang kekuasaan buat mereka yg tempt kerjanya ditutup apa? Saya yakin pendapatan mereka akan berkurang drastis, karna dianggap tidak berangkat oleh perusahaannya ketika Mall tutup 😵

2. Mereka para pekerja sebenarnya jg mau wfh, ttpi mereka kalau wfh ada yg tunjangan makan + transport kepotong lah/ bahkan kntornya tdk mewajibkan wfh, jadi mereka tetap untuk memilih bekerja..

Berdoa yg terbaik aja lah & patuhi protokol kesehatn, semoga pandemi ini lekas berakhir perlahan-lahan *amin* 🙏
Diubah oleh Theredynwa
bagiin aj duitnya, terus suruh mereka di rumah
Dilema

emoticon-Bingung

Polisi soal Kemacetan PPKM Darurat DKI: Biarin, Biar Kapok
profile-picture
suhardani memberi reputasi
Terus aja begitu,,buat kebijakan ambigu terus.
Kalian enak,gaji jalan terus,,yang bayarin gaji kalian pada kelimpungan buat cari nafkah.
Sebelum ngatain negara plin plan, tanya diri lu emang udah siap dikerasin? Nanti mewek teriak pemerintah zolim
siap pak pol
nice
Pengusahanya bandel, karyawan kena getahnya
Patuh
Atau
Perut emoticon-Embarrassment
Mampus wjwj
kadrun tuh yg maksa nerobos penyekat
Libur tlah tiba libur tlah tiba hore hore hore
Jangan ketat di tengah kota sama perbatasan aja atuh. Di pinggiran masih bebas banget idup tuh masih banyak yang suka ngumpul. emoticon-No Hope
Karyawan saat ini:
Berangkat kerja,, ditekan polisi dan pemerintah
Nggk berangkat kerja,, ditekan perusahaan

Harusnya dari pada pd nutup jalan
Mending razia aja kantor2 yg masih bandel tetap ngumpulin karyawan
Terima kasih cina emoticon-Imlek

Jasamu akan selalu kami kenang sampai akhir hayat emoticon-Salaman

Ditunggu angpaonya pas imlek emoticon-Angel
oh dibiarin , kerumunan biarin , ngapain di jagain kl gt wah blunder nich emoticon-Ngakak
Halaman 7 dari 8


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di