Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hvzalfAvatar border
TS
hvzalf 
Menangis Histeris Saat Suami Dibunuh Perampok, Ternyata Sang Istri Dalang Pembunuhan


Beberapa waktu lalu, viral sebuah video wanita yang menangis histeris di pinggir jalan karena suaminya tewas dirampok. Peristiwa tersebut terjadi pada Senin 28 Juni 2021, sekitar pukul 21.30 WIT.

Saat kejadian itu sang istri bernama Virgita Legina Hellu (25) nampak menangis, ia keluar dari mobilnya dan meminta pertolongan warga setempat yang berada di sekitar jalan Hanurata, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Papua.



Ia begitu histeris, air matanya sangat menampilkan bahwa ia merasa kehilangan, panik dan takut sekali. Tangisnya pecah saat meminta pertolongan kepada salah satu warga yang melintas.

Diketahui bahwa ia bersama suaminya Nasruddin atau Acik (44) hendak pulang ke rumah malam itu. Korban mengendarai mobil dengan ditemani oleh sang istri. Kemudian, saat mobil yang dikendarai melintas di jalan Hanurata, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Papua mereka dihadang oleh kawanan perampok berjumlah empat orang.



Menurut keterangan sang istri, ketika itu ia sedang tertidur. Saat terbangun ia terkejut bahwa suaminya sudah ditodong pisau oleh para perampok yang akhirnya suaminya dibunuh oleh kawanan perampok tersebut. Melihat peristiwa tersebut Virgita langsung keluar mobil dan meminta pertolongan kepada warga sekitar.

Seorang ibu-ibu yang lewat lantas ikut panik namun sempat mengambil video Virgita sedang menangis histeris.

Kini, peristiwa perampokan sekaligus pembunuhan itu mulai memasuki babak baru. Polisi menemukan bukti baru yang mengejutkan. Pasalnya sang istri diduga otak pembunuhan dari aksi perampokan tersebut. Ternyata peristiwa malam tersebut bukan murni perampokan melainkan juga pembunuhan berencana.



Kini, sang istri juragan emas itu sudah diamankan oleh pihak kepolisian untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Peristiwa ini layaknya sebuah sinetron yang ada di salah satu televisi swasta. Sang istri yang ingin menguasai harta korban tega merencanakan sebuah kematian untuk orang yang pernah dinikahinya. Biasanya wanita begini memiliki selingkuhan juga. Dan bisa jadi ia dan selingkuhannya sudah merencanakan pembunuhan tersebut.



Tega banget sih kalau sampai wanita tersebut menjadi dalang pembunuhan dari suaminya. Apalagi dalam video penangkapannya wanita ini sedang menggendong sang anak yang tentunya akan sangat merasa kehilangan. Sudah ditinggal ayah untuk selama-lamanya dan ibu yang harus mendekam dalam penjara sebab keserakahan.

Entah sudah di mana nurani wanita seperti ini. Bahkan ane gak bisa membayangkan bagaimana peristiwa malam itu bisa terjadi. Sang suami yang lelah bekerja untuk menghidupi keluarganya harus rela mati di tangan istrinya sendiri. Apalagi menurut keterangan dari wanita tersebut, ketika kejadian ia sedang tertidur di dalam mobil. Entah tidur beneran atau hanya sekedar pura-pura. Cuma yang jelas ia sudah menunggu para perampok itu datang untuk menghabisi suaminya.

Spoiler for Video Istri Ditangkap:


Karena itu, pandai-pandailah bersyukur. Sebab memang manusia tak ada puasnya. Hanya rasa syukurlah yang dapat menahan ambisi tersebut. Apalagi soal harta, akan selalu ada nafsu untuk menguasainya apapun caranya.

Sumber :

Opini dan ulasan pribadi

1
Pathela
oviz.
oviz. dan Pathela memberi reputasi
0
7.3K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan