CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Yang Diberitakan Calon Motor 250cc, Kenapa Yang Keluar Yamaha Byson Versi Retro?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60dc524774b1ee1fcb309933/yang-diberitakan-calon-motor-250cc-kenapa-yang-keluar-yamaha-byson-versi-retro

Yang Diberitakan Calon Motor 250cc, Kenapa Yang Keluar Yamaha Byson Versi Retro?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Post ini telah dihapus
Italjet
berpendingin angin gan, bukan cairan
emoticon-Leh Uga
skrg pada deme retro yah emoticon-Ngacir
wanjer cakep bgt dah
Keren..ga usah modif2 lagi
ah cuma di india kan?
ya sudah gak perlu dibahas
byson kurang kokoh, kalah jauh sama scorpio atau bahkan rx king, yang ini gimana?
Gue nggak suka motor kompling gan lebih enak motor matic macam Yamaha NMAX
Belakng kayak honda win, ama raja jalanan rx king
Ahh.. desainerx bego
Bagus. Tapi saya kurang sukak emoticon-Smilie
FZ series ya motornya paspampers dsri keluarga FZ juga yak FZ1 memang mirip byson yang lama tapi lebih gambot krn bawa mesin gede. Ane kira buat nandingin honda cb exmotion yang cuma keluar di thailand. Walau exmotion uwdah pake upside down siy. Jok jadi inget RX king emoticon-Ngakak
Retro pea!
pingin banget liat motor cowok tapi pake matic bukan kopling
retro nya gpp, tapi kenapa lampu nya begituuuh ? emoticon-Bingung
Kayak vanvan
Bagus si...
Zx25r tetap di hati...
Gak retro retro banget, tapi ya lumayan gagah kalo dikendarai
Halaman 2 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di