5484848Avatar border
TS
5484848
Alasan Para Atlet Papua Belum Bisa Latihan Di Venue PON! Halo Semuanya!


Kalian pasti sudah tahu, dong kalau Pekan Olahraga Nasional (PON) XX yang sebelumnya sempat ditunda selama setahun, akhirnya akan diselenggarakan pada tahun 2021 ini. Persiapan secara teknis maupun non teknis pun sudah dilakukan guna mencapai hasil yang maksimal.

Quote:


Sayang banget sebenarnya, ya. Atlet-atlet Papuanya belum bisa menggunakan venue untuk latihan. Padahal, ane yakin banget kalau latihanl angsung di venue, itu akan lebih maksimal. Tapi ya balik lagi, itu kan udah peraturan. Kita ngga bisa sembarangan menolak atau membantah. Apalagi kalau alasannya untuk keamanan. Berarti kan larangan tersebut ada demi kebaikan atletnya juga.

Tambahan informasi nih, Gan. Belum lama ini Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Papua mengadakan vaksinasi Covid-19 kepada ratusan atlet, pelatih, ofisial dan pengurus menjelang pelaksanaan PON XX Papua 2021. Program vaksinasi bagi atlet, ofisial dan pengurus KONI Papua ini diharapkan bisa rampung pada akhir Juni 2021.

Semoga saja kendala yang ditemui didalam venue, dapat segera terselesaikan, ya Gan! Karena atlet menembak harus menyesuaikan diri dengan venue maupun peralatan yang digunakan dalam PON XX Papua.
Ayok! Pokoknya kita dukung pelaksanaan PON XX Papua supaya berjalan dengan aman, lancer dan menyenangkan tentunya. Dibawah ini adalah halaman resmi beserta akun-akun ofisial dari PON XX Papua yang bisa kita ikuti untuk mendapatkan informasi terkini seputar PON XX Papua:

Quote:



Diubah oleh 5484848 29-06-2021 21:59
0
606
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan