kerupukloverssAvatar border
TS
kerupukloverss
Ada Apa Saja Sih Di Gebyar PON XX Papua 2021?


Belum lama ini, Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) menyelenggarakan sebuah event dalam rangka menyambut PON XX Papua 2021. Event ini digelar di halaman kantor Gubernur Provinsi Papua, Kota Jayapura. Acara ini terlihat mendapatkan antusias yang cukup baik dari masyarakat setempat. Berlangsung dari pagi hingga tengah malam, Gebyar PON Papua XX 2021 ini sukses membius para pengunjung dengan sajian hiburannya.

Lantas, apa saja sih, GanSis isi dari acara ini? Penasaran? Yuk cari jawabannya dibawah ini!

1. Penampilan Band KOTAK
Spoiler for :

Band ROCK papan atas Ibu Kota yang digawangi Tantri, Cella dan Chua berhasil memberikan penampilan yang terbaik sehingga sukses menghentak dan membius para pengunjung dengan lagu-lagu mereka. KOTAK membawakan kurang lebih 8 lagu andalan mereka yang ditutup dengan lagu hits yang berjudul ‘Beraksi’.

2. Ras Muhamad
Spoiler for :

Selain Band KOTAK, Gebyar PON XX Papua 2021 juga dimeriahkan oleh Ras Muhamad. Penyanyi reggae ini memberikan penampilannya diakhir acara dengan membawakan 4 buah lagu. Ribuan penonton hadir memadati area event, setelah pelepasan puluhan lampion ke langit Jayapura.

3. Kuliner khas Papua
Spoiler for :

Selain musik, Gebyar PON XX Papua 2021 juga menyajikan aneka kuliner khas Papua dari para pelaku usaha kecil. Aneka kuliner Papua ini ditemui distand-stand sekitar lokasi acara.

4. Kerajinan tangan khas Papua
Spoiler for :

Selain aneka kuliner khas Papua, ada juga aneka kerajinan tangan khas Papua yang ditemui distand-stand yang tersedia, seperti tas noken dan baju batik.
Seru ya, Gan acaranya. Terlihat sekali antusias masyarakat dalam event ini. Event ini sendiri bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat mengenai persiapan PON XX Papua 2021.

Untuk informasi lanjut mengenai PON XX Papua sendiri bisa kita temukan dibeberapa link resminya berikut ini:

Quote:





Diubah oleh kerupukloverss 29-06-2021 04:10
0
632
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan