sisipiiiittttAvatar border
TS
sisipiiiitttt
Gebyar Empat Klaster, Meriah Menyambut 100 Hari Menuju PON XX Papua!!!


Halo semuanya! Apa kabar? Semoga sehat-sehat selalu meski kita masih berada dimasa pandemi.

Seperti yang kita ketahui bahwa Pekan Olahraga Nasional (PON) akan diselenggarakan pada tanggal 2-15 Oktober 2021 di Papua. Kurang lebih 100 hari lagi ajang olahraga terbesar di Indonesia ini akan dilaksanakan. Nah, dalam rangka menyambut 100 hari menuju PON XX Papua, Panitia Besar PON (PB PON) XX mengadakan acara musik Gebyar Empat Klaster Penyelenggaraan PON XX Papua.
Acara ini digelar sejak Sabtu, 19 Juni 2021, dari pagi sampai tengah malam. Disana penonton mendapatkan sejumlah hiburan seperti pertunjukkan musik daerah hingga tersedianya stand usaha ekonomi bagi 35 pelaku usaha kecil. Berbagai macam kuliner, baju batik, tas noken sampai kopi khas Papua bisa ditemukan disana. Acara ini berpusat di halaman kantor gubernur Dok II Jl. Soa Sio.

Lewat pagelaran Gebyar PON XX ini diharapkan masyarakat bisa mendapatkan informasi yang tepat perihal persiapan dan proses penyelenggaraan PON XX Papua. PON XX Papua akan mempertandingkan 37 cabang olahraga nih, Gan! Akan dilangsungkan diempat klaster, yaitu Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Merauke dan Kabupaten Mimika.

Antusias warga terlihat banget disini, Gan! Terbukti dari banyaknya warga yang hadir untuk menikmati acara tersebut. Menurut warga, masyarakat Papua itu sangat senang dan mendukung penyelenggaraan PON XX di Papua. Apalagi kan ini perdana bagi mereka jadi tuan rumah diajang besar seperti ini. Makanya ngga heran kan, Gan kalau acara Gebyar Empat Klaster ini dipadati pengunjung.

Acara ini sudah menerapkan prokes sesuai aturan juga lho, gan!

Spoiler for :


Seru banget ya, Gan kayaknya acaranya. Semoga aja pas pelaksanaan hari H-nya, PON XX Papua bisa berlangsung dengan aman. Ya, walaupun masih pandemi, semoga saja ngga sampai menimbulkan klaster covid 19 yang baru. Aturan prokes harus diperketat, serta vaksinasi juga harus merata, supaya bisa mengantisipasi meledaknya kasus covid 19 yang baru.

Untuk Agan yang penasaran dengan informasi PON XX Papua, Agan bisa cari tahu dihalaman website atau akun-akun resmi mereka disini:

Website
Instagram
Youtube
Twitter
Facebook




Diubah oleh sisipiiiitttt 28-06-2021 00:46
0
577
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan