CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Masihkah Menganggap Virus Corona Sebuah Konspirasi? Jangan Anggap Remeh Gan Sis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60dbd3c267ff6825355c73b7/masihkah-menganggap-virus-corona-sebuah-konspirasi-jangan-anggap-remeh-gan-sis

Masihkah Menganggap Virus Corona Sebuah Konspirasi? Jangan Anggap Remeh Gan Sis

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
kejadian baru hari ini, tadi pagi teman ane telp sambil nangis .. temen nya yg kerja sama nyokap nya meniggal tadi pagi ... 2 hari yang lalu juga udah cerita kalo itu anak positip covid ... dan akhir nya gak kuat juga tuh badan nya emoticon-Sorry


tetep jaga kesehatan agan agan semua
Kalo ga percaya ya biarlah hak nya, yg jelas gw udah kena, rasanya itu ga enak banget panas nya turun naik, dan parah nya sekeluarga saya semua kena, terserah bagi yg denial, kalo lu kena semoga ga mampus
Masihkah Menganggap Virus Corona Sebuah Konspirasi? Jangan Anggap Remeh Gan Sis
Agan 2 disini pada ngerti gak sih yg dibahas para konspirasi teori itu yg buat dan tujuanya apa,dan virusnya nyata adanya

Konspirasi kopid bukan kopidnya gak ada ya tapi virus ini dibuat dimana? Siapa? Tujuanya apa, itu yg dimaksut konspirasi kopid

Yg bilang eh copid itu cuma konspirasi jadi gak usah pake masker dan jaga jarak. Ini fix goblok

Yg ngomong cuma orang goblok yg percaya kopid itu cuma konspirasi. Ini agak goblok


Ane masih sedikit percaya kalo copid tidak ada campur tangan manusia, saya percaya copid nyata, dan saya vaccine az 2 dosis dan selalu jaga prokes
izin pendapat ya gan...
menurut ane, virus corona memang ada tapi tak bs dipungkiri gan timbul pertanyaan ke arah konsprirasi,,,
kenapa?

1. bill gates yg di tedx 2015 bilang bakal ada pandemic
2. bill gates punya foundation vaksin yg itu utk penanganan virus
3. ada paten terkait penelitian tentang virus corona dan yg megang paten itu berhak utk menggunakan paten tsb utk motiv apapun..
4. di europe udah bebas, euro2021 pada ngga pake masker, ko enak banget ya
5. berita terbaru singapur mau bikin covid19 kek flu biasa,,, https://shrinke .me/Covid19Singapura
6.dst
7.dst..


aduh banyak euy,, karena ane percaya virus itu ada ane jg tetep patuh protokol ko gan,,,
jadi jalan tengahnya yg percaya covid itu ada atau ngga, tetep patuhi protokol yaa
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tapi memang pandemi ini membuat orang menjadi berpikir yang unik. saya ada saudara, profesinya seorang pemuka agama. Sempat saya ngobrol dengan istrinya dan mengajak untuk ambil vaksinasi.
Dan istrinya bilang: "kata koko bahaya, soalnya didalamnya ada chipnya dibuat oleh perusahaan ini itu".
Saya cuma njawab: "sekolah S2 lebih, tinggi sekolahnya tidak membuat berpikir lebih rasional malah berpikir yang diluar kewajaran. Sampaikan salam jangan mempengaruhi orang lain dengan pemikiran uniknya, biar dia sendiri yang jalanin. Kalau orang lain mati karena tidak ambil vaksin maka dia bertanggung jawab".
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Post ini telah dihapus
mayoritas meremehkan / ga peduli / menganggap ada konspirasi
plus kegoblokan haqiqi
kombo maut









yang pernah kena lalu survive juga banyak yang seperti begitu
emoticon-Cape d...
tapi tetep aja teori konspirasi buanyak di luar sana, sampai berhubungan dengan agama dan elit global, ah sudahlah, bener kata ts, jaga kesehatan
Gan ane mau tanya.. Sebenarnya apa sih yang di maksut Konspirasi itu?
Soalnya ane belum bener2 faham..
Wabah tp gk da damagenya : prankdemi
kalaupun toh corona hasil konspirasi, memang kita juga punya daya untuk menggulingkan para konspirator tersebut? sedangkan dampak dari virus itu sendiri nyata adanya..
kesel aja sih sama penanganannya. dan lama banget selesainya.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yg lama belum hilang ,yg baru udah nongol
Singapura santai masbro
Coba yg masih bikang konspirasi ky si jereng SID..
coba blg di depan keluarga ipar gw.. yg neneknya baru meninggal beberapa hari yg lalu gara" kena covid 3 hari sblmnya..
Kaga di injek" sekeluarga jg boong emoticon-Ngakak
Mau dibilang konspirasi, tiga bulan belakangan ini tiap hari kantor bokap (perusahaan distributor gas industri) banyak didatengin orang orang yg butuh oksigen. Tengah malem juga ditelponin nomer nomer ga dikenal minta tolong sambil mohon mohon buat beli oksigen. Bahkan, beberapa ada yg jauh jauh dateng dari luar kota dan rela beli 10x lipat dari harga normal.

Mungkin bukan corona, tapi penyakit ganas sesek napas. emoticon-Smilie
si kadrun yang habib" itu yg ga percaya corona
Orang skeptis bisa jadi krn solusi yg terpaksa harus ngorbanin ekonomi.
Saya kena gan, lagi isolasi, sumpah ga enak
Halaman 3 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di