Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AniesmakantomatAvatar border
TS
Aniesmakantomat
Permintaan Donasi Pemprov DKI Sampai ke Dubes-dubes Asing
Permintaan Donasi Pemprov DKI Sampai ke Dubes-dubes Asing

Jakarta - Surat permintaan donasi dari pemerintah provinsi DKI ke para duta besar (Dubes) di Jakarta beredar. Donasi ini dimaksud untuk membantu penanganan pandemi Corona di Jakarta.

Berdasarkan surat beredar, surat berlogo Pemprov DKI Jakarta itu ditujukan kepada seluruh kedutaan besar di Jakarta. Surat ditulis dengan menggunakan bahasa Inggris.

Surat ini juga ditandatangani oleh Kepala Biro Kerja Sama Pemprov DKI Jakarta Andhika Permata pada 28 Juni 2021.

Dalam surat itu, Pemprov DKI mengajak para dubes berkontribusi mengisi perabotan di Rusun Nagrak Cilincing, Jakarta Utara. Serta meminta ikut andil dalam pemenuhan kebutuhan ekstensi RS penangan COVID-19 di Jakarta.

Surat Tak Hanya Ditujukan Untuk Dubes
Wakil Gubenur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan ajakan tersebut ditujukan bukan hanya untuk kedutaan besar. Namun, ajakan juga ditujukan untuk seluruh elemen masyarakat.

Meski begitu, Riza mengaku pihaknya perlu mengecek kebenaran surat yang beredar ke Sekretaris Daerah.

"Itu bukan ke dubes, itu disampaikan ke seluruh elemen. Nanti dicek ke Pak Sekretaris Daerah persisnya," kata Riza di Balai Kota DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (1/7/2021).

Riza mengatakan jajarannya selalu mengajak elemen masyarakat berkolaborasi menghadapi masa-masa kritis pandemi Corona. Terutama dalam menghadapi lonjakan kasus COVID-19 di Jakarta yang saat ini terjadi.

"Jadi kita ini kota kolaborasi, tentu kita mengajak semua masyarakat berkolaborasi bersama untuk saling membantu, satu sama lain, tidak hanya dubes, tapi semua elemen masyarakat," jelasnya.

Riza menuturkan selama ini pihak swasta terus bekerjasama dengan Pemprov DKI, untuk mencari solusi dari masalah yang timbul di Jakarta.

"Selama ini pihak swasta selama ini bekerja sama dengan Pemprov, bahu-membahu untuk mencarikan solusi yang terbaik bagi masalah-masalah Jakarta untuk saling bantu-membantu," tuturnya.

https://news.detik.com/berita/d-5627...asing?&cf=1
JualanAgama
48y24rd
freedomjustice
freedomjustice dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.4K
64
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan