novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Apa yang Ente Pelajari dari Kesalahan Orang Tua Ente?

Halo gansis, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini, nah kali ini ane bakal membahas sebuah topik yang cukup menarik dan pasti kita semua pernah mengalami nya, yaitu kesalahan orang tua dalam mendidik anak atau diri kita, dan pasti setiap dari kita bakal punya pengalaman yang berbeda-beda.

Nah tujuan dari thread ini jelas membuka seluas-luas nya pengalaman agan dan sista untuk berbagi apa yang menurut kalian pelajari dari kesalahan orang tua kalian khusus nya dalam mendidik ente. Ane percaya tidak ada orang tua yang sempurna didunia ini.

Dan terlepas dari itu semua, kita hidup didunia ini bukan karena kita yang memilih, kita hidup didunia ini karena itu adalah pilihan orang tua kita.  So langsung saja ini beberapa pelajaran dari beberapa kesalahan orang tua, berdasarkan riset, pengalaman teman dan beberapa buku yang ane baca, Dan ente bisa berbagi kisah ante di kolom komentar.

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Nah itu dia beberapa kesalahan yang dilakukan oleh orang tua dalam cara mendidik, yang bisa diambil supaya kelak ketika kita jadi orang tua tidak melakukan kesalahan yang sama, jika ente punya cerita yang berbeda mungkin bisa di share ke kolom komentar.

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Cendol Gan

Creator:novaajinugroho

Sumber referensilink


Diubah oleh novaajinugroho 01-07-2021 21:16
telah.ditipu
TissueM4gic
anton2019827
anton2019827 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
5.3K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan