CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 4 /
Jual Mobil di OLX Autos Beri Kemudahan Pasti Tanpa Banyak Teori
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d612e54bfc8b581f16cf3e/jual-mobil-di-olx-autos-beri-kemudahan-pasti-tanpa-banyak-teori

Jual Mobil di OLX Autos Beri Kemudahan Pasti Tanpa Banyak Teori

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Apakah bisa jual truk Fuso juga di situ ? siapa tahu bisa emoticon-Leh Uga
Jualan mobil kalo cuma teori mulu kagak mungkin terjual gan, harus praktek lah.
temen ane pengen jual mobilnya, tapi dijual ke orang yang mau ngejual rumahnya. Hidup sungguh terasa sulit ternyata.
Quote:


truk fusonya, kendaraan curian lagi tuh usai angkut sawit emoticon-Ngacir2
Kalau misalnya setelah inspeksi ga jadi jual gimana ya? Khawatir penawaran harga terlalu murah, mau nolak pun segan.
Quote:


cukup kasitahu aja gan kalau agan ga setuju sama tawaran harganya. Kasitahu tim inspeksi kalau harga yang ditawarkan belum sesuai. Kecuali ente butuh uang banget emoticon-Big Grin
Perlengkapan dokumen harus sah, orisinil dan memang milik asli. Hati-hati aja yang sembarangan pakai dokumen palsu nih bisa ga jadi jualan.
Jika pembeli adalah raja, di OLX Autos penjual adalah raja, am I correct? emoticon-Malu (S)
Quote:


kalau itu memang harus donk bre, mana mau OLX Autos jadi penampung mobil curian.
Teori memang ga banyak cuma tetap harus dipelajari yang namanya menggunakan platform butuh panduan pengguna lho.
Quote:


jangan bilang ente ngejual kendaraan milik perusahaan? emoticon-Bingung
Nyari yang pasti biar ga kena PHP, untung ada OLX Autos yang memberi keuntungan pasti.
Semoga ajalah websitenya OLX Autos tetap stabil dan ga ada gangguan apa-apa. Penjual sekarang lebih memilih cara online ketimbang konvensional.
Quote:


hmm.... kalau dipikir-pikir sih ada benarnya yang agan bilang itu.
Apakah bisa menerima penjualan dalam jumlah yang banyak? Secara kalo lagi butuh semua mobil rasanya pengen dijual aja.
Gercep gitu ya partnernya langsung kasi penawaran, apakah algoritmanya secara otomatis nyari atau memang murni secara manual?
Quote:


ya elah kak, tinggal tolak aja kok pake segan, namanya juga belum ada kata sepakat.
Quote:


Bisa sis, tapi kalo ga salah harus contact ke emailnya dulu deh... ada dikasi tahu kok.
Pertanyaan ane, gimana kalau itu mobil statusnya masih nyicil, apakah boleh dijual ke OLX Autos?
Quote:


Ntar ketahuan juga kok pas inspeksi, kan gunanya gitu. Inspeksi ga cuma sebatas memeriksa mesin, interior, eksterior dan chassis aja.
Halaman 3 dari 4


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di