CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
RI Cetak Rekor 504 Kasus Kematian COVID-19, Jateng Terbanyak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60dd92e8910340360667aea0/ri-cetak-rekor-504-kasus-kematian-covid-19-jateng-terbanyak

RI Cetak Rekor 504 Kasus Kematian COVID-19, Jateng Terbanyak

RI Cetak Rekor 504 Kasus Kematian COVID-19, Jateng Terbanyak


Pertama kalinya kasus kematian COVID-19 kembali mencetak rekor penambahan harian sejak lima bulan lalu. Total kasus kematian COVID-19 harian tertinggi sebelumnya ada di 28 Januari 2021, sebanyak 476 orang wafat akibat COVID-19.

Berdasarkan catatan Satgas COVID-19 dalam laman resminya, penambahan kasus kematian COVID-19 juga sempat melonjak di 6 April 2021 dengan 146 kasus. Sementara total warga yang meninggal karena COVID-19 per hari ini paling banyak berada di Jawa Tengah.

Berikut sebaran kasus kematian COVID-19 per Kamis (1/7/2021).

Jawa Tengah: 180 kasus

Jawa Timur: 74 kasus

Jawa Barat: 65 kasus

DKI Jakarta: 46 kasus

DI Yogyakarta: 37 kasus

Kalimantan Timur: 11 kasus

Sumatera Barat: 6 kasus

Riau: 11 kasus

Kepulauan Riau: 6 kasus

Nusa Tenggara Timur: 3 kasus

Bali: 9 kasus

Banten: 2 kasus

Kalimantan Tengah: 2 kasus

Sulawesi Selatan: 1 kasus

Bangka Belitung: 3 kasus

Sumatera Selatan: 15 kasus

Maluku: - kasus

Lampung: 3 kasus

Kalimantan Utara: 3 kasus

Kalimantan Barat: 5 kasus

Bengkulu: 4 kasus

Sumatera Utara: 4 kasus

Papua Barat: 2 kasus

Nusa Tenggara Barat: - kasus

Maluku Utara: 1 kasus

Kalimantan Selatan: 1 kasus

Jambi: 4 kasus

Sulawesi Barat: - kasus

Sulawesi Tenggara: 2 kasus

Aceh: 3 kasus

Sulawesi Tengah: 1 kasus

Papua: - kasus

Sulawesi Utara: - kasus

Gorontalo: - kasus


Sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anton2019827 dan 22 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
Halaman 1 dari 4
Mati satu tumbuh seribu emoticon-Blue Guy Smile (S)

Mati 504 tumbuh 504.000 emoticon-Metal




















































emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
{thread_title}
profile-picture
juman memberi reputasi
memilukan -_-
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
yang penting udah mudik
tahun depan blom tentu bisa mudik
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan prazm8 memberi reputasi
Innalillahi wa inna ilaihi raji'un.
profile-picture
profile-picture
cebikadri dan dragunov762mm memberi reputasi
RI Cetak Rekor 504 Kasus Kematian COVID-19, Jateng TerbanyakRI Cetak Rekor 504 Kasus Kematian COVID-19, Jateng Terbanyak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Kalo diliat jumlah tes/ 1 juta, negara kita sama kaya pakistan, negara2 miskin latin, dan afrika.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Hebat mas ganjar
profile-picture
profile-picture
imaginaerum dan localsecurity memberi reputasi
Mudik ane masih maklum
Silaturahmi ane masih paham

Kalo NGEYEL BERWISATA itu yg ane ga bisa paham...emang bener bener DUNGU manusia manusia indon

Gausah protes gausah mewek...Selamat menikmati lah kedunguan klean

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

RI Cetak Rekor 504 Kasus Kematian COVID-19, Jateng Terbanyak
RI Cetak Rekor 504 Kasus Kematian COVID-19, Jateng Terbanyak
RI Cetak Rekor 504 Kasus Kematian COVID-19, Jateng Terbanyak
RI Cetak Rekor 504 Kasus Kematian COVID-19, Jateng Terbanyak
RI Cetak Rekor 504 Kasus Kematian COVID-19, Jateng Terbanyak
RI Cetak Rekor 504 Kasus Kematian COVID-19, Jateng Terbanyak
RI Cetak Rekor 504 Kasus Kematian COVID-19, Jateng Terbanyak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DoomInIc dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Jatim 74 kasus? Mau ngakak sengakak2nya. Tiap hari desa ane n desa sekitar kalo ditotal bisa 10an orang. Kalo sekecamatan brp? Sekabupaten brp? Seprovinsi brp?
Fyi kakak ane hari ini jg meninggal n dinyatakan positif. Ada yg nyatet? Nggak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
didududi dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Negrod dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
gpp orang Indonesia stok msih melimpah emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
tupaisql dan didududi memberi reputasi
#SalamSehatSelalu #TaatiProkes emoticon-shakehand
Ya itu tuh, akibat maksa lebaran pulang kampung. Panik nggak, panik nggak, panik lah keluarga jd korban masa nggak!.
profile-picture
profile-picture
didududi dan kaiharis memberi reputasi
Mengurangi kepadatan penduduk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tupaisql dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Nomer 2 di dunia setelah Russia
Berarti nggak papa masih aman soalnya masih ada yg lebih parah emoticon-Ultah


Btw yang masih kluar2 nggak maskeran, yang nolak vaksin tanpa dasar sadar lu tottttttttt kimakkk
profile-picture
didududi memberi reputasi
Wow parahemoticon-Takut
{thread_title}


Kata pak de covid tidak menakutkan 94% sembuh, yg menakutkan hanya lha berita nya...tp itu kan pak de ngomong nya setahun lalu, klo skrg covid nya udah banyak varian dan tipe udah ky HP aja...

emoticon-Request
profile-picture
profile-picture
profile-picture
didududi dan 5 lainnya memberi reputasi
Akibat banyak yg ngakunya ulama/habib tapi memberi contoh buruk ke jutaan umatnya lawan aturan cem si rijix & yg katanya habib maki2 lawan petugas psbb emoticon-Imlek
RI Cetak Rekor 504 Kasus Kematian COVID-19, Jateng TerbanyakRI Cetak Rekor 504 Kasus Kematian COVID-19, Jateng TerbanyakRI Cetak Rekor 504 Kasus Kematian COVID-19, Jateng TerbanyakRI Cetak Rekor 504 Kasus Kematian COVID-19, Jateng TerbanyakRI Cetak Rekor 504 Kasus Kematian COVID-19, Jateng TerbanyakRI Cetak Rekor 504 Kasus Kematian COVID-19, Jateng Terbanyak
{thread_title}
video wajib nonton emoticon-Imlek
RI Cetak Rekor 504 Kasus Kematian COVID-19, Jateng Terbanyak

Ditambah contoh buruk kepala daerah yg lagi positif covid memberi contoh tdk memakai masker ngobrol2 dgn jarak kurang dari <1 meter gak mikirin nasib petugas medisnya dan setelah sembuh jumawa deklarasikan kemenangan sudah di depan mata akibatnya masyarakat jd anggap enteng emoticon-Imlek
RI Cetak Rekor 504 Kasus Kematian COVID-19, Jateng TerbanyakRI Cetak Rekor 504 Kasus Kematian COVID-19, Jateng TerbanyakRI Cetak Rekor 504 Kasus Kematian COVID-19, Jateng Terbanyak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ANDIIRAWAN79 dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh prabowo.08
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di