KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bikin Ngiler, Diet Berhasil Dapat Emas!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60dc62e0721622792375f40e/bikin-ngiler-diet-berhasil-dapat-emas

Bikin Ngiler, Diet Berhasil Dapat Emas!

Bikin Ngiler, Diet Berhasil Dapat Emas!



Diet Dapat Emas


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat Malam Gansist. Kamu sudah punya investasi emas belum nih? Kalau belum bolehlah turunkan berat badan dulu. Kok gitu? Iseng ajah gara-gara lihat tawaran epik dari pemerintah Dubai. Uhuk!



Apa yang ada pada tubuh sebaiknya dijaga, termasuk yang namanya berat badan. Hal ini karena banyak sekali yang menyebutkan kalau obesitas itu buruk. Obesitas adalah berat badan yang berlebihan.


Hingga seperti sebuah sabda bahwa sesuatu yang berlebihan itu tidaklah baik. Kemarin ane iseng scroll dan nemulah berita yang bikin jiwaku ngiler. Yaitu berat badan turun, bakal dapat emas! Mau bangetlah kalau di Indonesia ada. Kya ... kya!




Konon menurut dilansir dari media referensi itu, bahwa keteguhan hati dan kebulatan tekad merupakan syarat utama keberhasilan sebuah program diet. Selanjutnya untuk memperkuat niat harus ada tujuan atau visi misi yang tak kalah menggiurkan. Baik itu kesehatan atau iming-iming emas!


Nah ada yang menarik nih Gansist. Ternyata di sudut belahan dunia yaitu di Dubai. Yaitu pemerintah Dubai memiliki cara yang unik agar warganya yang mengalami obesitas mau menurunkan berat badannya tersebut. Menurut sumber kegiatan penghadiahan emas ini sudah dimulai sejak dari tahun 2013 lho.



Semisalnya mereka menawarkan 1 gram emas untuk setiap 1 kg berat badan ini. Hal ini terkhusus untuk warga dengan kartu tanda penduduk Dubai. Awalnya hanya meliputi orang dewasa saja Gansist. Namun belakangan anak-anak Dubai juga menjadi objek pemberian emas ini, jika mampu menurunkan berat badan mereka.


Bikin Ngiler, Diet Berhasil Dapat Emas!
Hmmm, sungguh inisiatif yang luar biasa, kan?



Ide yang diluncurkan oleh pemerintah ibukota Uni Emirat Arab tersebut mendorong para warganya obesitas untuk sadar sehat dan obesitas itu tidak baik bagi kesehatan tubuh. Pemberian emas ini juga mendorong warganya agar memiliki gaya hidup yang sehat. Terlebih ketika sebuah data statistik yang menunjukkan meningkatnya jumlah penyandang obesitas di negara penghasil minyak bumi tersebut sebanyak 70% dari total 100%. Wah banyak banget yang obesitas, ya?



Sebut saja Hussain Lootah seperti yang dilansir dari Medical Daily misalnya, pada saat diumumkan rencana pemerintah Dubai yang akan memberikan hadiah emas pada warganya itu dengan catatan daftar duluan, maka tidak ada batasan tentang berapa banyak yang bisa diturunkan dan akan ada faktor kali pada hadiah emas tersebut. Namun para peserta diwajibkan minimal bisa menurunkan berat badannya sebanyak 2 kg.



Tahun 2013 program hadiah emas bagi pelaku diet ini diluncurkan. Adalah menyusul program karena sebuah survei yang dilakukan oleh Philips Healthcare mengenai mengenai prevalensi epidemiologi citas di Uni Emirat Arab bahkan hasil penelitian tersebut menunjukkan sekitar 70% penduduk Dubai dianggap telah kelebihan berat badan. Hingga pemerintah Dubai berani mengambil tindakan atau tunjangan emas dengan kidaran USD 45 atau sekitar Rp. 454.0000 per kg berat badan yang mampu diturunkan.




Tantangan yang sangat menggiurkan kan, Gansist?


Pemerintah Dubai menamakan tantangan untuk menurunkan berat badan ini adalah your weight in gold. Kegiatan atau tantangan ini biasanya diadakan di pertengahan bulan Ramadan. Hal ini karena pemerintah Dubai sangat mengagungkan bulan Ramadan. Hingga dianggap saat sangat tepat untuk mengajak para warganya menurunkan berat badan mereka.




Hebatnya lagi masih ada tambahan bonus juara lho Gansist. Pada bulan Agustus 2015 misalnya, tiga juara penurunan berat badan diberikan total hadiah emas senilai USD 4.000 atau sekitar RP. 40.300.000 ini sungguh mengagumkan!


Apa Gansist mau pindah ke Dubai gara-gara mau dapat emas? Keknya mauemoticon-Smilie




Sumber ref erensi
Sumber foto 1, 2, dan instagram sumber referensi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 6 lainnya memberi reputasi
Singgah sahabat kaskus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
Salam bahagia agar imunitas terjaga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
Gileeeeee kalo badannya udah proposional gimane tuh, suruh diet lagi??
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan qoni77 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pengen diet sih tapi cemilan banyak wkwkwk
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
Hayu ke dubai lah
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
Wah semangat diet nih kalo giniemoticon-Ngakak
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
Quote:

Sisa lebaran ya Bunda?emoticon-Smilie

Quote:

Hayuk Sistaemoticon-Smilie

Quote:


Hu'um Gan
Semangat biar kayaemoticon-Smilie
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Gimana nggak obesitas, disana makanan murah. Tiap hari makan daging, kerja nggak kerja dapat duit. Uncang2 kaki aje dapat duit, dapat makanan.
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
Klo pemerintah di negeri kita mungkin justru dikenain pajak kali yahh??
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
Quote:


Hmmm, benar juga. Saking banyak banget makananemoticon-Smilie

Quote:


Tentu:nyantai
Wow mantap banget nih
Quote:


Quote:


Bahagia selalu, kirain uda komen di thread ini, enak banget ya emas investasi jangka panjang🤑
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di