KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Wow! Lumintu Warung Makan Ini Menyediakan Timbangan, Tensi dan Pijat Elektrik Gratis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60dcfa06e4b94c42851c0cd7/wow-lumintu-warung-makan-ini-menyediakan-timbangan-tensi-dan-pijat-elektrik-gratis

Wow! Lumintu Warung Makan Ini Menyediakan Timbangan, Tensi dan Pijat Elektrik Gratis



Wow! Lumintu Warung Makan Ini Menyediakan Timbangan, Tensi dan Pijat Elektrik Gratis


Assalamualaikum wr.wb

Lumintu sebuah warung makan di pinggir jalan, yang menawarkan berbagai menu dari mulai nasi ayam, nasi soto, nasi garang asem, aneka gorengan dan minuman.

Sehabis mengerjakan tugas laporan administrasi, kami berempat merasakan perut yang sudah keroncongan, maklum lah ternyata sudah kena pasal 12 waktunya untuk melaksanakan pasal itu.
Bingung mau makan di mana, ada pilihan bakso, soto, pecel, rocket chicken, nasi padang. Awalnya sih kami mau ke warung nasi padang, eh ternyata tutup katanya orang tuanya meninggal.

Wow! Lumintu Warung Makan Ini Menyediakan Timbangan, Tensi dan Pijat Elektrik Gratis


Akhirnya kami mlipir aja, nyari warung makan dan mata kami tertuju pada warung makan Lumintu. Tanya-tanya sama penjualnya ternyata baru buka sebelum puasa kemarin.Tempatnya lumayan bersih, walaupun tidak besar, karena hanya sebuah toko yang dijadikan warung, tapi lumayan nyaman.

Wow! Lumintu Warung Makan Ini Menyediakan Timbangan, Tensi dan Pijat Elektrik Gratis


Ada berbagai macam menu yang di tawarkan dari nasi ayam kremes dengan harga Rp 10.000, nasi nasi garang asem Rp 12.000, nasi soto ayam Rp 10.000 ada indomie goreng dan indomie kuah juga. Pilihan Ane jatuh pada nasi goreng kremes, ternyata sedap juga ditambahkan dengan urap trancam, yemen Ane pesen nasi garang asem, kelihatannya sih enak.

Spoiler for Warung makan Lumintu:


Tadinya kami tidak melihat stiker gede yang ditempel di tembok, begitu selesai makan barulah kami melihat tulisan itu, wah kalau lihat dari tadi makan serasa diawasi. Bagaimana tidak di situ ada timbangan, sesuatu yang paling menakutkan bagi emak-emak hehehehe, ada tensi elektrik dan juga pijit elektrik. Jadi tahu burapa tensi dan berat badan sebelum dan sesudah makan nih. Wah ternyata itu peringatan buat pengunjung juga kali.

Spoiler for fasilitas gratis:


Kalau dipikir-pikir sih ada baiknya juga tuh, harusnya sebelum makan nimbang dulu, dan sesudah makan juga nimbang biar tahu berapa kelebihannya hehehe.
Kalau perlu sambil nunggu pesenan bisa pijat-pijat badan dulu menggunakan pemijat elektrik yang ada. Ternyata buka warung sekarang juga kudu pinter-pinter cari peluang, mana yang beda dari yang lain. Dan membuat orang-orang bisa kembali berkunjung. Setelah merasakan menu dari warung makan ini tentunya

Pelayanan di warung makan Lumintu juga ramah, itu yang membuat pelanggan senang. Warung makan ini juga menerima pesanan, partai kecil maupun besar, acara ulang tahun, hajatan, rapat dan sebagainya.

Wow! Lumintu Warung Makan Ini Menyediakan Timbangan, Tensi dan Pijat Elektrik Gratis


Wow! Lumintu Warung Makan Ini Menyediakan Timbangan, Tensi dan Pijat Elektrik Gratis


Warung makan Lumintu yang terletak di Jalan Raya Kutosari Doro Pekalongan ini juga tidak sepi pembeli. Yang pasti ya karena harga nggak kebangetan alias terjangkau gitu.
Okey deh Agan sista semuanya, kalau pingin makan dalam pengawasan timbangan berat badan mampir saja di warung makan Lumintu. Ya barangkali jadi jaga-jaga dengan berat badannya hehehe. Tapi makan serasa diawasi juga.

Sekian Thread dari Ane sampai jumpa di Thread selanjutnya, tetap bahagia bersama keluarga tercinta bye ... bye ...

Opini pribadi
Sumber gambar dok.pri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anton2019827 dan 4 lainnya memberi reputasi
Reserved
Makan di sini serasa diawasi BB nya wkwkwk
Apa gak rugi itu disediain timbangan.tar yg mau nambah ga jadi. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 110 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 110 balasan
Rumah makan sehat...
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Wow Sebelum & sesudah makan timbang badan biar tau naik berapa kg emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mantab gans, fasilitas gratisnya sebenernya bisa disediakan oleh semua rumah makan. Itu semua sudah otomatis jadi sangat mudah, coba kalau cek gula darah, harus keluar biaya tuh
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kira ane Lumintu itu RM Manado
emoticon-Bingung



Tp soto nya itu menggoda sekali
emoticon-Betty
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
W kira timbangan makanan ;D
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
wah ada pijat gratisan, plus lainnya juga. mantap tuh!
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Wah fasilitasnya lengkap nih untuk ukuran warung,...pasti laris nih....apalagi ada pijatnya.
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menarik perhatian masyarakat
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus
Bagus sekali kalau semua warung makan begitu
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
wah cocok banget, habis makan kenyang biasanya langsung ngntuk ditambah pijat elektrik, wuiihh bisa lsng pules tidur
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di