CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yang Masih Bingung Pakai Headphone Baca Ini Dulu Biar Nggak Diketawain Orang!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60dae992f5c6e72320122024/yang-masih-bingung-pakai-headphone-baca-ini-dulu-biar-nggak-diketawain-orang

Yang Masih Bingung Pakai Headphone Baca Ini Dulu Biar Nggak Diketawain Orang!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
Yg ngetawain mungkin ngeliatnya kebalik padahal pakenya bener, karena liat dari kamera depan atau hasil skrinsut, waduh yah malah jadi bahan ketawaan dong salah ngetawain orang
profile-picture
profile-picture
Lt.Evans dan black.robo memberi reputasi
Ada yg sama panjang kabelnya antara kanan sm kiri.
Ane earphone nya banyakan sama kabelnoiri kanannya, bedanya kadang di speaker kanan ada titik kecil kl diraba.
Ada jg yg tulisan R dan L, nah kl ketemu yg gini, speaker kanan biasa ane buat simpul di kabel kanan dekat speaker, jadi kl gelap2, raba simpulnya, kl ketemu, itu buat yg kanan.
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yg bagus sih begitu biasanya, jelas bedanya di kanan atau kiri suaranya...

emoticon-Ngacir
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Kalaupun ada tanda R atau L nya tulisannya kecil emoticon-Ngakak
profile-picture
iskrim memberi reputasi
yg penting gak mati sebelah ya gan...lol
profile-picture
iskrim memberi reputasi
ane asal pakai aja gan yg penting ada suara nya .. emoticon-Ngakak
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Orang kita mah mana meratiin kayak gitu gan asal pasang aja ga peduli mana yang buat kiri mana buat kanan emoticon-Hammer (S)
Kalo ane lebih suka pake TWS lebih praktis gk diribetin sama urusan kabel yg sering kusut dan putus..
Diubah oleh wahono14
Yang penting nempel lak sudah cukup gans, kebanyakan aturan malah membuat tidak nyaman nantinya. Mari nikmati hidup saja dah gans, biar santui dan imun ningkat
terima kasih infonya gan
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mau diketawain ya silahkan emoticon-Wkwkwk
Ane aktifin mode mono, ga berlaku L R. Begitu juga mode reverse.

Beberapa prdusen headset ada yg pasang tombol mic sebelah kanan yg mana umumnya di seblah kiri. Kalo pas lagi ngemudi repot.

Ane ada headset yg mic bisa nyala, kadang ane suka risih, ane balik aja.
emoticon-Malu
profile-picture
caerbannogrbbt memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pengguna CCA-CA4
Gk pernah perhatikan
Halaman 5 dari 5


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di