CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kuatkan Hubungan dengan Saling Percaya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60da88a921e692090e4bcd43/kuatkan-hubungan-dengan-saling-percaya

Kuatkan Hubungan dengan Saling Percaya

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Emang menjaga itu susah sekali sih gan wkwk
Hubunvan bisa langgeng memang hrus mmpynyai pondasi yg kuat dan pondasi itu adalah rass saling percaya. Jdi jangan sampai rasa saling percaya itu hilang karena suatu tindakan bodoh
Saling percaya penting nih, menjaga kepercayaannya juga penting. Makanya kudu saling seimbang yak hehehe
gue susah buat percaya sama orang. apalagi klo pacaran dapetnya pasangan yg centil. yg udah udah parno berlebihan. ujung ujung nya putus
Namanya sama pasangan harus percaya dong dan juga harus jaga kepercayaan dari pasangan. Penting banget nih biar hubungannya langgeng terus
profile-picture
bedypop memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kepercayaan adalah kunci utama dari sebuah hubungan, kalo mau menjalin hubungan keknya harus menanamkan kpercayaan, biar ngga cape nanti jalannya
profile-picture
bedypop memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Memang namanya kepercayaan itu menjadi sebuah kunci dalam sebuah hubungan haha
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ya percaya cuman kalo udah di bohongin dan di manipulasi jadi pErCaaYa DeH... emoticon-Blue Guy Bata (L)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bener percaya dan komitmen adalah kunci inget itu gaes wkwkwk
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Saling percaya adalah kunci langgengnya sebuah hubungan, kejujuran dan saling terbuka antar pasangan wajib dimiliki. Contoh saja seperti yang terjadi pada keluarga elsa dan juga nino di sinetron ikatan cinta, adanya sikap saling tidak percaya membuat hubungan mereka menjadi berantakan dan berada diujung perceraian.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Setuju bgt gan dalam sehubungan itu emang harus saling percaya biar tidak ada curiga curiga yang menyebabkan putusnya sebuah hubungan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
menjalin kasih memang harus dilandasi dengan saling percaya dan dibantu oleh komunikasi kedua itu adalah landasan yg penting
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bener sih gan, jangan sampe ada yang membohongi salah satunya.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Emang kepercayaan pondasi sih gan pondasi utama gan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Enak nih kalo udah saling percaya kek gini gan 😁, tanpa ada rasa curiga satu sama lain 👌
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Percaya dan komunikasi adalah kunci
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kekuatann hubungan yang sangatt kerenn lahh
Saling oercaya, salang mengerti, saling memahami itu penting daalam suatu hubungan
percaya adalah kunci utama dalam sebuah hubungan sih gan, sekali saja kepercayaan itu dihianati menurut ane akan sulit untuk melanjutkan hubungan tersebut
keprcayaan nomer satu
Halaman 2 dari 3


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di