CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Fashionista /
Ini Dia Hijab Termahal di Dunia! Harganya Sampai Ratusan Juta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1506c282d49521127469e1/ini-dia-hijab-termahal-di-dunia-harganya-sampai-ratusan-juta

Ini Dia Hijab Termahal di Dunia! Harganya Sampai Ratusan Juta

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
Wahh mahal banget ya harga nya
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Ane kalo beli hijam mah yang 100rb bisa dapet 3 ato 4 😂😂
Syukur-syukur bisa dapet 5, itupun nunggu pas diskonan gede
Ane tipikal beli hijab nggak cuma satu dua
Jadi skali beli pasti beberapa tentunya yang warnanya beda-beda
Biar enak gitu nggak perlu bingung kalo pas memadupadankan dengan pakaian
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yang beli pasti sultan2 nih
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wow.. mahal banget yg 20 rb juga ok kok.. 👍
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yang penting bukan mahalnya tapi fungsinya......
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wowwww hijab sultan.. Wah itu kalau dipake kok eman2 yak 😆 dipajang aja deh, takut kusut
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
waduhhh mantap yaaa, kalo mampu gapapa sih beli hijab mahal gniii hihi cuma pake hijab kan bukan buat keren yaaa emang buat ibadahhh
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
harganya mahal banget tuh kalo di kampung ane udah bisa buat beli tanah atau sawah yang lumayan gede
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kayaknya kalo dikasih itu juga gak bakalaan gue pake deh, gue pigurain kayaknya. dipake juga takut ketumpahan makanan hahahahah tar gue langsung mentally breakdown
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Waw mantap kalau harganya sampai ratusan juta, kira kura bahannya dari apa ya
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kira-kira make hijab mahal kayak gini rasanya gimana ya?
Apa macem serasa jadi sisca kohl? 😂😂😂
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Wadi dow kalau beli di pasar malam dia dapat berapa ratus biji ini bisa sama beli toko tokonya tapi ya ada harga ada barang ya, Pasti bahannya juga bagus bikinnya susah makanya harganya mahal
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
alamaaak mahal betul harga hijabnya buuun
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
twpi cakep bangeeet sih hijabnyaaa emoticon-Frown sayang banget kalo mau dipakeee 😥
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
jilbab aneh yang harganya 100.000 dapet 3 hanya terdiam melihat ini wkwkwk. mahal di bahan atau di printilannya tuh pasti
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wahh harganyaa sangatt mantabbmm
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
harganya selangit banget tuh hijabnya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane pake yg voal harga 20k dah bagus wkkw
Waduduhdihdihduduh
Post ini telah dihapus
Halaman 5 dari 5


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di