Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

johndearcAvatar border
TS
johndearc
SEVENTEEN Akhirnya Masuk Billboard 200 Lewat Lagu 'Your Choice'

SEVENTEEN Akhirnya Masuk Billboard 200 Lewat Lagu 'Your Choice'Kabar baik datang dari boy group SEVENTEEN, lewat EP terbarunya mereka behasil masuk ke jajaran Billboard 200. Tanggal 28 Juni waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa EP terbaru SEVENTEEN, "Your Choice" telah debut di No. 15 di Billboard 200. Sebagai informasi, Billboard 200 adalah peringkat mingguan album paling populer di Amerika Serikat.

SEVENTEEN Akhirnya Masuk Billboard 200 Lewat Lagu 'Your Choice'

Sejak pertama dirilis pada 18 Juni lalu, mini album SEVENTEEN itu telah banyak menoreh banyak prestasi. Sejak dirilis pertama kali saja album tersebut sudah terjual sebanyak 21.900 unit. Album tersebut juga menduduki puncak chart Top Album Sales Billboard. Capaian ini adalah kali pertama SEVENTEEN di Billboard 200.




Tak hanya di skala global, EP tersebut juga berhasil menoreh banyak keberhasilan di skala domestik. "Your Choice" mampu menyapu tangga lagu domestik dan global sejak dirilis. Mereka bahkan berhasil memecahkan rekor mereka sendiri dalam hal penjualan hari pertama dan menyabet gelar 'million seller' hanya dalam waktu kurang dari seminggu, dan sekaligus ditetapkan sebagai rekor penjualan album di minggu pertama tertinggi di Korea.

Sukses terus ya buat SEVENTEEN!

Sumber:1
Foto: Pledis Entertainment
0
178
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan