Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KhiphopjohayoAvatar border
TS
Khiphopjohayo
Tiffany Dikabarkan Bakal Debut di Drama Korea Bareng Song Joong Ki
Hai GanSis, ada kabar mengejutkan nih dari salah satu personel 'SNSD' Tiffany. Idol yang dikenal dengan suara indahnya ini dilaporkan bakal debut di dunia drama Korea loh.


Tiffany Dikabarkan Bakal Debut di Drama Korea Bareng Song Joong Ki

Berdasarkan laporan eksklusif dari SPOTV, Tiffany akan melakukan debutnya di drama JTBC yang akan datang berjudul 'Chaebol Family's Youngest Son'. Drama yang diangkat dari web novel berjudul sama itu akan menceritakan tentang balas dendam seorang pria yang bereinkarnasi sebagai putra bungsu keluarga konglomerat yang telah membunuhnya. Dalam drama ini, Tiffany dikabarkan akan memainkan sosok putri dari keluarga konglomerat yang merupakan berdarah Korea-Amerika. Karakter ini jelas cocok banget dong sama Tiffany yang memang seorang Korea-Amerika.

Nah, selain peran yang cocok banget dengannya, Tiffany juga berkesempatan satu proyek bareng aktor ternama Korea, Song Joong Ki. Pasalnya, Song Joong Ki dan beberapa aktor dan aktris lain seperti Shin Hyun Bin dan Lee Sung Min sedang dalam tahap diskusi untuk bergabung di drama ini.

Kalau Tiffany beneran debut, jadi gak sabar nonton dramanya ya GanSis


foto-allkpop


0
248
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan