Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

archangela13Avatar border
TS
archangela13
Album Baru LOONA '&' Raih Posisi Pertama iTunes Album Chart di 31 Negara

Album Baru LOONA '&' Raih Posisi Pertama iTunes Album Chart di 31 NegaraGrup 'LOONA' memberikan sinyal kesuksesan lewat comeback mereka melalui mini album baru berjudul '&'. Mini album ke-4 LOOΠΔ '&', pada tanggal 29 Juni pukul 10 pagi KST, dilansir Star News, 'LOONA' telah berhasil menduduki peringkat No. 1 di tangga album iTunes di 31 wilayah di seluruh dunia.

'&', yang mendominasi tangga lagu global, terdaftar di tangga album iTunes di 31 wilayah termasuk Argentina, Australia, Brazil, Kamboja, Kanada, Chili, Kolombia, Finlandia, Israel, Meksiko, Selandia Baru, Peru, Singapura, Spanyol, Hongaria , dll.

Sedangkan untuk lagu utamanya yaitu 'PTT (Paint The Town)' berhasil puncaki iTunes Song Chart di 10 negara termasuk Argentina, Peru, dan juga Sri Lanka.

Pencapaian ini tentu membuktikan bawa girl grup ini sangat berpengaruh secara global dan juga telah menarik perhatian para pendengarnya.

Mini album baru '&', dirilis pada tanggal 28 Juni dan berisi tentang kisah LOOΠΔ, yang membuat perubahan lebih besar di luar batas, melanggar aturan standar dan menjadi satu dengan para penggemarnya.

'&' termasuk lagu utama 'PTT (Paint The Town)', serta lagu intro '&', 'WOW', 'Be Honest', Total 7 lagu termasuk 'Dance On My Own', 'A Different Night', dan 'UR' telah memberikan berbagai pesona tersendiri menurut genre dari masing-masing lagu yang dibawakan.

Wah selamat atas pencapaiannya ya LOONA!

Junmai92
anton2019827
anton2019827 dan Junmai92 memberi reputasi
2
235
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan