Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

johndearcAvatar border
TS
johndearc
Aktor Park Ki Woong Baru Saja Gelar Pameran Lukisan Keduanya

Aktor Park Ki Woong Baru Saja Gelar Pameran Lukisan KeduanyaSosoknya mungkin tak sesering dulu muncul di berbagai drama, namun jiwa seni Park Ki Woong terus disalurkan namun dalam bentuk media lain. Ya, resmi memutuskan jadi pelukis, Park Ki Woong terhitung sudah dua kali menggelar pameran lukisannya. Ya baru-baru ini ia telah menyelesaikan pameran lukisan keduanya.

Pameran lukisan itu sendiri telah digelar selama enam hari, dari tanggal 19 Juni hingga 25 Juni. Pameran keduanya ini ia beri tajuk 'Ki.Park-Re:+'. Selama periode pamerannya, lebih dari 700 orang mengunjungi pameran untuk melihat karya seni Park Ki Woong. Banyak pekerja staf dilaporkan terkejut dengan luas jaringan relasi Park Ki Woong, yang mencakup banyak lawan mainnya di proyek film dan drama.

Aktor Park Ki Woong Baru Saja Gelar Pameran Lukisan Keduanya

Yang menarik perhatian dari pameran itu adalah buku tamu besarnya. Buku tamu tersebut dibuat untuk berbagai pesan dukungan rekan-rekan Park Ki Woong di Industri hiburan. Dalam pesan dukungan itu, banyak rekan aktor dan aktris yang membantu membangkitkan suasana pameran.

Pameran ini sendiri mengambil format yang cukup unik yakni 'pameran yang dinikmati di malam hari', dengan latar belakang Menara Namsan. Pameran tersebut diulas oleh berbagai kurator demi mematenkan gelar seniman Park Ki Woong. Pujian juga mengalir pada karya Park Ki Woong yang ditampilkan di pameran itu.


Sumber: 1
0
82
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan