Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

johndearcAvatar border
TS
johndearc
Lee Soo Man Bahas Soal Kemungkinan Bikin Film Hollywood Berdasarkan aespa Universe
Lee Soo Man Bahas Soal Kemungkinan Bikin Film Hollywood Berdasarkan aespa UniverseBaru-baru ini SM Entertainment menggelar SM Congress 2021 online mereka pada 29 Juni. Dalam acara tersebut SM Entertainment menyampaikan visi dan rencana mereka untuk beberapa waktu ke depan.

Hampir seluruh artis dan idol SM Entertainment ikut hadir untuk menyampaikan planning ke depan mereka, tak ketinggalan aespa. aespa muncul dalam segmen bincang-bincang yang dipimpin langsung oleh pendiri sekaligus produser SM Entertainment, Lee Soo Man. Mengawali segmen itu, Lee Soo Man menyampaikan selamat pada aespa yang sukses atas debut lagu mereka 'Black Mamba' serta lagu comeback terbaru mereka 'Next Level'.

Pembicaraan lalu beralih ke topik soal video sinematik SM Culture Universe aespa yang dirilis bulan lalu. Sejauh ini baru satu episode yang telah dirilis, dengan judul 'Black Mamba'. Lee Soo Man lalu menjelaskan soal konsep SM Culture Universe yang hendak ia ciptakan.

Quote:

Melansir dari Soompi, CAWMAN adalah genre video majemuk yang merupakan singkatan dari Cartoon, Animation, Webtoon, Motion graphics, Avatar, dan Novel.SM Entertainment akan menggunakan format ini untuk menggambarkan SMCU mereka. Akar dari CAWMAN adalah genre SMP (SM Music Performance), yang menggambarkan gaya musik SM Entertainment yang menggabungkan beberapa genre dan elemen yang berbeda.

Lee Soo Man kembali melanjutkan jika ada kemungkinan jika konsep ini akan diangkat ke film Hollywood, hingga kini pihak SM Entertainment sendiri tengah berdiskusi mengenai hal tersebut.


Wih, salut banget sih ane sama tiap konsep yang dijabarin oleh Lee Soo Man ini.



Sumber: 1
Foto: SM Entertainment

Diubah oleh johndearc 29-06-2021 07:13
0
193
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan