Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

johndearcAvatar border
TS
johndearc
Lee Kwang Soo Rencanakan Gabung di Drama Thriller "The Murderer's Shopping List'

Lee Kwang Soo Rencanakan Gabung di Drama Thriller "The Murderer's Shopping List'Bagi yang kangen lihat akting Lee Kwang Soo, kayaknya rasa kangennya bakal terobati nih. Baru-baru ini dikabarkan jika Lee Kwang Soo tengah berunding untuk terlibat dalam drama thriller berjudul 'The Murderer's Shopping List'.

Hal ini diungkap langsung oleh agensi yang menaungi Lee Kwang Soo, King Kong by Starship pada 29 Juni. Mereka mengungkap jika kemungkinan besar Lee Kwang So akan bermain di drama bergenre thriller tersebut. Diketahui jika drama tersebut adalah adaptasi dari novel berjudul sama karya Kang Ji Young. 'The Murderer's Shopping List' sendiri adalah sebuah drama tentang kriminalitas dan krisis yang tengah terjadi di masyarakat. 

Lee Kwang Soo sendiri ditawari bermain sebagi seorang kasir toko serba ada bernama Ahn Dae Sung. Ia digambarkan sebagai orang yang memiliki kemampuan observasi yang cukup kuat dan juga memiliki ingatan yang sangat baik.

Sementara itu, nama Lee Kwang Soo sendiri sempat menjadi perbincangan pasca keputusannya hengkang dari Runningman. Keputusannya ini mengejutkan banyak orang, pasalnya ia telah bergabung di variety show sukses itu selama 11 tahun.



Sumber: 1
0
154
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan