Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

psychoyounAvatar border
TS
psychoyoun
Sojin Ungkap Hubungan Member Girl's Day Lebih Dekat Dari Keluarga
Ada yang kangen Girl's Day? Girl's Day sekarang ini emang lagi nggak aktif dalam promosi group karena masing-masing member sekarang lebih sering muncul sebagai aktris di layar drama atau film.

Sojin Ungkap Hubungan Member Girl's Day Lebih Dekat Dari Keluarga

Tali jangan khawatir karena hubungan para member masih baik-baik aja, kok. Hal tersebut diungkapkan oleh Sojin. Mereka juga masih mendukung untuk kegiatan satu sama lain. Sojun menyebut kalau hubungan member Girl's Day bahkan lebih dekat dari yang bisa disebut sebagai keluarga.

"Yura mengatakan dia menangis di chat group setelah dia lulus audisi untuk drama yang sangat ingin dia lakukan. Minah juga muncul dalam drama satu babak MBC. Kami sering berkumpul. Biasanya di rumahku. Kami lebih dekat dari kerabat atau keluarga,"ungkapnya Sojin.

Sojin yang sekarang ikut dalam project teater 'Intimate Strangers' itu mengatakan kalau Hyeri juga memberi dukungan untuk project tersebut. Katanya, Hyeri bilang kalau teater itu adalah pertunjukkan terbaik yang pernah ia tonton dan memuji dirinya yang keren di atas panggung.

"Butuh perjuangan besar untuk datang melihat pertunjukan. Yura datang tanggal 24, dan Minah ada syuting jadi dia bilang dia akan datang sebelum pertunjukan selesai. Ini adalah kekuatan besar bagiku ketika mereka bilang, 'Unni, kenapa kamu khawatir? Kamu melakukannya dengan baik," imbuh Sojin.

Well, pisah agensi bukan berarti hubungan yang terjalin juga jadi nggak dekat kayak dulu lagi, ya!


Foto: dreamt entertainment
0
157
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan