Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

psychoyounAvatar border
TS
psychoyoun
Polisi Tak Temukan Bukti Tuduhan Samuel Kim ke Brave Brothers Soal Pemalsuan Dokumen
Perselisihan antara Samuel Kim dengan mantan agensinya, Brave Entertainment udah punya titik terang nih. Fyi, kasus ini udah berlangsung sejak Mei 2019 lalu yang berkaitan dengan kontrak.

Polisi Tak Temukan Bukti Tuduhan Samuel Kim ke Brave Brothers Soal Pemalsuan Dokumen

Menurut laporan pada 29 Juni, polisi memutuskan untuk tidak melanjutkan tuduhan pemalsuan dan penggelapan dokumen pribadi terhadap Brave Brothers. Setelah berbulan-bulan penyelidikan terhadap karyawan Brave Brothers dan Brave Entertainment, polisi tidak dapat menemukan bukti yang cukup untuk dugaan kesalahan produser dan CEO.

Samuel Kim sebelumnya mengklaim kepercayaan antara dirinya sebagai seorang artis dan Brave Entertainment telah rusak dengan alasan kontrak kinerja yang salah dan masalah terkait penyelesaian. Namun, label tersebut menegaskan tidak ada perlakuan yang tidak adil, melainkan Samuel Kim secara sepihak menolak untuk melanjutkan semua jadwalnya tanpa alasan yang dapat dibenarkan. Pada bulan Mei tahun lalu, Brave Entertainment mengajukan gugatan terhadap Samuel Kim atas kerugian sebesar 1 miliar Won.

Di tengah sengketa hukum, Samuel Kim mengajukan tuntutan pidana terhadap Brave Brothers, mengklaim produser dan CEO telah memalsukan dokumen pribadi dan menggelapkan dana. Keputusan untuk tidak mengirimkan kasus pemalsuan dan penggelapan ke penuntutan diperkirakan akan mempengaruhi arah gugatan Samuel Kim dan Brave Entertainment yang sedang berlangsung.

Semoga permasalahan dua pihak ini segera berakhir dengan keadilan buat masing-masing pihak deh.


Foto: News1
0
226
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan