Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ihangyuloveAvatar border
TS
ihangyulove
6 Drama Korea yang Pernah Dibintangi Lee Bo Young Ini Dijamin Seru!
6 Drama Korea yang Pernah Dibintangi Lee Bo Young Ini Dijamin Seru!

Debut sebagai aktris sejak 2004, karier Lee Bo Young tetap stabil dong. Istri dari Ji Sung ini seolah nggak kehilangan eksistensinya dan masih rajin comeback drama setiap tahunnya. Jadi salah satu aktris tenar di Korea Selatan, berbagai peran yang sudah dimainkan Lee Bo Young di banyak judul hampir semuanya memorable.

Kemampuan aktingnya membuat Lee Bo Young selalu memikat hati lewat perannya. Mau main di drama bergenre komedi-romantis, thriller hingga keluarga disikat mulus sama aktris yang sudah jadi ibu dua orang anak ini. Baru saja menyelesaikan drama terakhirnya, kamu wajib nih buat nontonin drama Lee Bo Young lainnya yang nggak kalah kece. Berikut enam rekomendasi drama Lee Bo Young, guys!


I Can Hear Your Voice


6 Drama Korea yang Pernah Dibintangi Lee Bo Young Ini Dijamin Seru!

'I Can Hear Your Voice' jadi drama yang membuat nama Lee Bo Young makin dikenal. Dalam drama yang tayang pada 2013 lalu ini, Lee Bo Young dipasangkan dengan Lee Jong Suk. Mengusung genre fantasi dan romantis, drama ini menceritakan kisah cinta beda usia antara seorang siswa SMA bernam Park Soo Ha (Lee Jong Suk) dan pengacara egois bernama Jang Hye Sung (Lee Bo Young).

Hubungan mereka berkembang setelah Park Soo Ha dan Jang Hye Sung terlibat kerjasama untuk memecahkan sebuah kasus. Park Soo Ha punya keistimewaan yang membuatnya bisa mendengarkan pikiran seseorang. Meski usia jauh, namun chemistry Lee Bo Young dan Lee Jong Suk di sini patut dapat empat jempol. Drama lawas ini juga nggak bosen buat ditonton.


God's Gift - 14 Days

6 Drama Korea yang Pernah Dibintangi Lee Bo Young Ini Dijamin Seru!

Pada tahun 2014, Lee Bo Young comeback lewat drama berjudul 'God's Gift-14 Days'. Drama bergenre fantasy-thriller ini bercerita tentang seorang ibu yang kembali ke masa lalu demi mencegah penculikan dan kematian putrinya. Lee Bo Young sendiri berperan sebagai Kim Soo Hyun, penulis program TV yang depresi kehilangan sang anak.

Buat kamu yang nggak suka drama romance, drakor satu ini bisa jadi pilihan nontonan. Menyuguhkan alur cerita yang susah ditebak, kamu bakal penasaran terus sama kelanjutan kisahnya. Karakter-karakter unik yang masing-masing punya misteri tersembunyi jadi nilai plus drama ini.


Whisper


6 Drama Korea yang Pernah Dibintangi Lee Bo Young Ini Dijamin Seru!

Sempat vakum selama tiga tahun dari dunia perdrakoran, Lee Bo Young mengobati penggemar lewat drama 'Whisper' yang tayang pada 2017 lalu. Di drama bertema hukum ini, Lee Bo Young berperan sebagai Shin Young Joo yang bekerja dengan seorang hakim bernama Lee Dong Joong (Lee Sang Yoon) untuk mengungkap kasus korupsi di sebuah perusahaan firma hukum.

Nggak cuma kasusnya aja yang bikin rumit, kisah cinta yang mewarnai penyelidikan tersebut juga bikin penonton mikir keras. Meski begitu, drama ini jadi salah satu yang disukai penonton. Buktinya, 'Whisper' berhasil meraih tinggi di setiap episodenya.


Mother


6 Drama Korea yang Pernah Dibintangi Lee Bo Young Ini Dijamin Seru!

Drama dengan cerita serius memang cocok banget sama Lee Bo Young. Tahun 2018, Lee Bo Young bermain dalam drama berjudul 'Mother'. Drama yang tayang di tvN ini bercerita tentang kisah kehidupan seorang anak korban kekerasan dalam rumah tangga. Lee Bo Young sendiri berperan sebagai Kang Soo Jin. Ia adalah seorang perempuan yang tumbuh dengan trauma masa kecilnya karena ditinggalkan di panti asuhan.

Kang Soo Jin kemudian menjalani kehidupannya sebagai seorang guru TK. Di sana, ia bertemu dengan Kim Hye Na (Heo Yool) sang murid yang juga menjadi korban KDRT di keluarganya. Dengan berbagai rintangan yang ada, Kang Soo Jin sekuat tenaga menyelamatkan Hye Na. Diganjar dengan penghargaan Best Drama di Baeksang Arts Awards 2018 dan jadi nominasi di Festival Serial Cannes, nggak ada alasan buat kamu melewatkan drama ini.


When My Love Blooms


6 Drama Korea yang Pernah Dibintangi Lee Bo Young Ini Dijamin Seru!

Dua tahun setelah drama 'Mother', Lee Bo Young memilih 'When My Love Blooms' sebagai drama comeback-nya. Tayang di tvN, drama ini bercerita tentang mantan pasangan kekasih yang kembali bertemu di usia 40-an. Pertemuan tersebut rupanya membuat mereka menyadari, kalau masih ada perasaan yang begitu kuat buat satu sama lain.

Mereka adalah Yoon Ji Soo (Lee Bo Young) dan Han Jae Hyun (Yoo Ji Tae). Keduanya dulu pernah terlibat hubungan asmara di usia 20-an. Setelah berpisah, Yoon Ji Soo dan Han Jae Hyun sempat menjalani kehidupan masing-masing dengan orang lain. Namun rupanya, hal tersebut tak cukup membuat mereka bahagia. Bertemu setelah tahun-tahun yang berlalu lamanya, Yoon Ji Soo dan Han Jae Hyun mengulang kembali momen-momen indah bersama.


Mine


6 Drama Korea yang Pernah Dibintangi Lee Bo Young Ini Dijamin Seru!

Baru saja berakhir setelah 16 episode, 'Mine' merupakan drama comeback Lee Bo Young di tahun 2021. Drama ini sempat jadi perbincangan karena jalan cerita dan fashion mahal yang dikenakan para pemainnya. 'Mine' bercerita tentang konflik yang mewarnai salah satu keluarga konglomerat. Drama ini berfokus pada dua perempuan yang jadi menantu keluarga konglomerat pendiri Hyowon Group.

Mereka adalah Seo Hee Soo (Lee Bo Young), mantan aktris papan atas yang memilih mundur dari kariernya setelah menikah dengan putra kedua keluarga tersebut. Ada juga Jung Seo Hyun (Kim Seo Hyung), putri seorang konglomerat yang menikah dengan putra tertua Hyowon Group. Meski bergelimang harta, namun kedua menantu ini justru tak merasakan kebahagiaan. Keduanya sama-sama berjuang untuk menemukan jati diri.


Tapi beneran deh, Lee Bo Young emang paling cocok kalau main di drama serius. Cool banget!


Foto: 1stLook, hancinema
Diubah oleh ihangyulove 29-06-2021 22:29
0
235
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan