CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dokumen Kartu Kredit Pertamina Rp 420 M Bocor, Ahok Buka Suara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60daf5a3514390036638ca56/dokumen-kartu-kredit-pertamina-rp-420-m-bocor-ahok-buka-suara

Dokumen Kartu Kredit Pertamina Rp 420 M Bocor, Ahok Buka Suara

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
Dan tiap tahun ngaku merugi....
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wkwkwk tinggal gesek gak bisa bayar kapok lu. Buset enak banget ye pejabat emang
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emang paling tajem nih orang wkwkwk nice
abis ini mentri BUMN dah yak, atau Mendagri dah
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bagi bagi woy ... jangan dinikmatin sendiri korupsinya 🤣🤣🤣
profile-picture
worldofdota memberi reputasi
Punya limit 420M kadrun bisa foya foya akbar & negara yang bayar, ga usah pusing. Kadrun udah hidup enak enak, ehhh di usik sama ngahok, ya ngamuk lah kadrun.
Emang ya kalau ahok transparansi keuangannya jelas.. Pantes aja banyak yang sebel wkwkwk
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kok bisa bocor ya? Angka sebesar ini bisa buat masyarakat terluka
profile-picture
bedypop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dari kemarin beritanya ini beredar yah... gpplah orang atasmah bebas aja.
profile-picture
bedypop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pada mewek g tuh yg kebongkar wkwjwk
profile-picture
bedypop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pantesan dimna-mana pada gak suka ma ahog pertamina jdi lahan korupso berjamaah, lah jaman sebelum jokowow kyak apa gile bener emoticon-Nohope
profile-picture
bedypop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wahhh ini berita yang heboh dan bkin mata terbelakkan asli sampe
Segitu cc omg!limitnyaaaaa bisa beli apa aja tih
Limitnya besar yaaa hahahaha
ngentiaw emang emoticon-Ngakak cc gw aja gak segitu limitnya... parah banget mereka hidup mewah mereka hidup lebih dari makmur emoticon-Smilie rakyat aja masih banyak yg ngais sampah emoticon-Turut Berduka
Wow ... limitnya itu gan
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di