Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hafidza2309Avatar border
TS
hafidza2309
Macam Kursi Teras untuk Rumah Anda

Dalam memilih perlengkapan rumah, bukanlah pekerjaan yang mudah. Apalagi kalau banyak pilihan model lemari, meja makan, atau kursi tamu. Tak luput juga hal ini juga berlaku untuk pemilihan kursi untuk teras rumah. Pemilihan kursi teras rumah juga banyak model, ukuran dan kesan yang disampaikan. Nah jangan sampai ketika sudah memilih produk untuk teras rumah, anda akan menyesal karena kurang cocok ditempatkan di teras rumah. Sebelum anda menyesal berikut ada beberaba contoh macam kursi taman untuk teras rumah.
1. Kursi teras kayu
Kursi kayu masih menjadi perabot yang digunakan sebagai kursi teras rumah. Kursi teras kayu ini cocok diaplikasikan dengan konsep teras rumah minimalis yang mengusung tema serba kayu. Untuk memberi kenyamanan saat duduk bisa ditambahkan alas pada bagian dudukannya. Untuk mempercantik tampilan bisa ditambahkan tanaman bunga secara vertikal dibelakang meja dan kursi teras. Keberadaan tanaman juga membuat kesan segar dan natural.

2. Kursi rotan
Kursi berbahan kayu rotan juga gak kalah cantik dengan kursi kayu biasa. Kursi kayu rotan dapat memberikan kesan antik pada teras rumah anda. Karena keterbatasan lahan, anda tidak harus memasang satu set meja kursi berbahan kayu rotan. Anda cukup memberi dua atau tiga kursi dengan penataan yang tepat. Misalnya menempatkan dua kursi yang dihadapkan menyerong dengan jarak yang tepat bisa menambah kesan minimalis. Teras rumah juga akan terlihat cantik dengan ventilasi serta penempatan tanaman yang tepat.

3. Kursi teras model lipat
Tak hanya sepeda aja, model kursi juga ada yang dilipat. Kursi lipat adalah kursi yang sangat cocok dipadukan dengan lahan teras yang sempit. Dengan kursi yang mudah dilipat, teras rumah akan semakin terlihat luas. Kelebihan kursi ini dapat dilipat dan dipindahkan ke tempat lain dengan mudah

4. Kursi taman besi cor
Kursi taman besi cor adalah kursi taman yang terbuat dari proses cor logam. Kursi taman besi cor memiliki banyak model dan jennisnya. Dengan berbagai motif dan jenis yang dimilikinya kursi taman besi cor sangat cocok digunakan untuk teras rumah dipadukan dengan tanaman di bagian samping kanan atau kiri menambah kesan asri pada teras rumah.
Setelah mengetahui jenis kursi taman yang cocok untuk rumah, sekarang anda tidak bingung lagi untuk memilih kursi taman untuk rumah atau bangku teras rumah. Sesuaika saja dengan kebutuhan dan keinginan anda


Anda ingin Kursi Taman Besi Cor? hubungi 0853 1312 3123
0
623
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan