Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

psychoyounAvatar border
TS
psychoyoun
Kesehatannya Membaik, Aron Umumkan Akan Ikut Promosi NU'EST Secara Penuh
Welcome back Aron! Setelah hiatus beberapa waktu karena masalah kesehatan, Aron baru aja mengumumkan kalau ia secara resmi kembali bergabung dengan aktivitas NU'EST!

Kesehatannya Membaik, Aron Umumkan Akan Ikut Promosi NU'EST Secara Penuh

Aron memulai masa hiatusnya sejak Januari lalu setelah mengalami gangguan anxiety. Meskipun ia ikut beberapa promosi NU'EST saat comeback 'Romanticize' pada April lalu, tapi ia nggak sepenuhnya mengikuti jadwal NU'EST.

"Ada sesuatu yang harus ku katakan pada kalian. Aku melakukan siaran live ini karena ku pikir L.O.Λ.Es harus tahu tentang ini juga. Kesehatanku udah sangat membaik. Aku udah berdiskusi dengan agensi dan member tentang ini. Mulai dari 'Music Bank' minggu lalu, aku akan melanjutkan aktivitas promosiku. Itu akan menandai kembalinya diriku (setelah hiatus,"ungkap Aron saat melakukan siaran VLive pada 29 Juni 2021.

Aron melanjutkan untuk berterima kasih kepada para penggemarnya atas dukungan mereka dan meminta maaf karena membuat mereka menunggu begitu lama. Dia juga menjelaskan bahwa dia telah memilih untuk mengadakan siaran langsung sehingga dia secara pribadi dapat mengumumkan kabar baik kepada para penggemarnya.

Yeay, welcome back Aron!



Foto: pledis ent
0
166
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan