CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nostalgia 6 Hal yang Ada Pada Kartu Perdana Jadul, Harganya Mahal dan Mewah Gan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60dad78b3448b0129a73f12c/nostalgia-6-hal-yang-ada-pada-kartu-perdana-jadul-harganya-mahal-dan-mewah-gan

Nostalgia 6 Hal yang Ada Pada Kartu Perdana Jadul, Harganya Mahal dan Mewah Gan

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 10
bener banget gansis. waktu dulu tu beli kartu perdana mahal nyaa minta aampun dijee. huee..
pookknyaa sungguh istimewa lah kalau punya kartu perdana entuu tu zaman dulu heheh
laah sekarang.. murcee. hehehe
profile-picture
bedypop memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pertama kali beli Handphone gue tahun 2003 punya simcard pertama mereknya SIMPATI nomornya 081310713792. Kalau tau kayak gini bakalan gue pertahanin terus tuh nomornya.
profile-picture
bedypop memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ohya waktu entuu tuu wadahnya sangat amat istimewa ya gansiss,. pokoknyaa apik banget wadahnya. sekarang cumaa pake plastik aja uda mending. haha
biasanya cuma kertas dan kartunya aja. heuu
dan ukurannya lebih kecill hehehe...
Dulu kemasannya bagus gan emoticon-Big Grin, hahaha
Wah kebetulan pada saat itu saya masih kecil dan belum memiliki telepon pribadi, jadi tidak sempat merasakan hal-hal tersebut, wkwkw.
orang yang nelpon awa ikutan bayar
1) Isi pulsa kayak gosok teko jin... Ribet!
2) Smua provider murah klo jam nya orang lagi pules tidur.
3) XL Jempol, Kartu As, Im3 kartu spesialis SMS murah.
4) XL Bebas, SimPATI, Mentari spesialis telp. (tengah malem).
5) Smua provider goyang pas 3 masuk sbgai tarif paling murmer.
inget dulu denger bokap ane ribut2 sama nyokap mau beli simpati perdana 200k emoticon-Matabelo
profile-picture
antonov07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
inget dulu beli perdana itu 75rbu udah yang paling murah..
Simpati Telkomsel nusantara
Dulu mahal beud gan, 150 rb 😁
Jaman masih ada roaming gan, pindah propinsi kena roaming, ditelpon kepotong pulsa. Ada paket langganan bulanan bebas roaming, bebas sms atau bebas admin bulanan. Aaah.. those old time..
Wahhh nostalgia banget nih sama jaman jaman kartu perdana, jaman dimana apa apa masih telpon dan sms
Quote:


ngecek umur kartu,, caranya gimana oom??? emoticon-Bingung
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane pakai XL jempol dulu, gratis sms sesama kagak habis habis emoticon-Big Grin
No 6. Masih sering itu di salah satu provider, yang sering ngasih promo jebmenemoticon-Leh Uga
Dulu awal handphone ada satu temen yg punya, lupa tahun berapa kejadiannya, dia beli kartu perdana simpati 900rb karna hukum ekonomi permintaan lebih tinggi daripada penawaran 😂
Buseet dah mahal beud, kalo ga salah ingat waktu itu opsel baru telkomsel
Dulu bokap beli Nokiyem 3315 + perdana pro XL yg packagingnya pakai hard plastic bulet warna kuning. Dulu harganya 150rb kalau tak salah, isi pulsa 100rb emoticon-Ngakak
aduuuhh simpati nusantara nih perdana pertama orang tua ane nih gan packagingnya emang keren banget sih pada jaman itu haha
Harga sesuai packaging, keren
Beda dengan sekarang, harga mahal ngemasnya asal asaln
Kumpulan old generation rupanya disini emoticon-Ngakak
Btw, yg gue rasain dari Tsel itu pas di Simpati PeDe (perdetik) yang pulsa 10k pake telpon berjam" gak abis"
Halaman 7 dari 10


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di