kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Video Syur 20 Detik yang Diduga Natalie Holscher Tersebar, Netizen Dibikin Heboh!
Jagat sosial media dihebohkan dengan kabar perselingkuhan Natalie Holscher dengan manajernya Panji Komara. Kabar yang bikin heboh ini tidak hanya sampai disitu. Sesaat setelah kabar perselingkuhan beredar, muncul lah video syur yang diduga adalah istri dari Sule itu. 

Video syur yang berdurasi 20 detik itu pada awalnya diunggah oleh akun Youtube RASF UPDATE dengan judul "Video Syur 20 Detik,! Nathalie Holscher Sudah 4x Di Obok-Obok Oleh Manajernya". Screenshot dari video ini kemudian diunggah oleh DJ Katty Butterfly di Instagram Story nya dan ia juga menandai Natalie Holscher. Hal tersebut membuat netizen ramai memperbincangkannya.

Unggahan tersebut langsung diketahui oleh Natalie dan ia langsung repost unggahan DJ Butterfly yang dianggap memfitnahnya itu pada 28 Juni 2021. Berikut unggahan DJ Butterfly yang di-repost oleh Natalie.


Sumber Foto : Instagram Natalie Holscher.

Suami Natalie Holscher, Sule dan Paji Komara langsung angkat suara tentang kabar ini. Mereka menyangkal bahwa video tersebut tidak benar adanya dan merupakan konten hoax. 

Namun setelah adanya pembantahan video hoax tersebut, kabar ini belum mereda dan netizen masih menaruh curiga dengan isu perselingkuhan Natalie dengan Panji. Langsung aja yuk kita bahas isu ini di podcast Kepo Maksimalhanya di KASKUS Podcast!



podcast-episode

galigulagalu
toinxx08
anton2019827
anton2019827 dan 13 lainnya memberi reputasi
8
43.9K
260
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan