KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[PENGALAMAN PRIBADI] EFEK SAMPING SETELAH DISUNTIK VAKSIN AZ
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d80041ba5a835f21557501/pengalaman-pribadi-efek-samping-setelah-disuntik-vaksin-az

[PENGALAMAN PRIBADI] EFEK SAMPING SETELAH DISUNTIK VAKSIN AZ

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
Ane abis Vaksin Astra Zeneca jg senin kemarin di kemayoran. alhamdulillah cm suhu badan naik di 37 C (selasa pagi), naik ke 37,5 selasa malam. rabu pagi dah normal di 36,7 C. dari selasa ane dah ngantor jadinya karena ga ada KIPI yg berat
profile-picture
psychetherapy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane paksin ke 1pake sinopak alhamdulillah aman2 aja, kaga berasa ape ape
profile-picture
psychetherapy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane baru dapat suntikan vaksin tahap 1 gan, itu juga yang Sinovac emoticon-Salam Kenal
profile-picture
psychetherapy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo gw cuma pegel2 gan, linu seluruh badan emoticon-Ngakak
profile-picture
psychetherapy memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
temen gw ada yang impoten abis vaksin si, sekedar saran aja, selain tahap2 sblm vaksin yang udah di jelasin di atas, ada baiknya kita check up lebih mendalam, jadi kita tau sebenernya lagi ada penyakit yang mungkin belum kita rasakan, gw bukannya anti vaksin, tpi mungkin kurang setuju aja kalau apa yang seharusnya untuk kepentingan kesehatan juga di gunakan demi kepentingan administrasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Ane kmaren snen dosis pertama dpet sinovac, pegel di tmpat suntikan, ngantuk laper sma agak puyeng cenut2 tar ilang tar ada, ane kagak mnumin paracetamol krna msih bisa tahan, hri ke2 cm sisa pegel di pas suntikan yg laennya udh ga brasa alhamdulillah, justru doi ane ga brasa apa2 katany ( krna dya prnah di OTG kali ya ?? ) Mudah2an corona cpat berlalu.
profile-picture
psychetherapy memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pengalaman ane setelah vaksin AZ tahap 1,
- Vaksin jam 1 siang, 2 jam setelah vaksi badan meriang,
- Keesokan hari sekitar pukul 9 pagi badan panas tinggi sampai 38,5 C (tetapi jangan panik, sedia paracetamol sudah cukup)
- Minum obat penurun panas (paracetamol) pagi & siang hari, sore sudah turun panasnya
- Efek lain rasa nyeri di bekas suntikan
- Badan agak pegal terutama persendian & otot
- Sering mual tetapi tidak sampai muntah.
- Kepala Pusing

Itu sih yang ane rasakan setelah vaksin AZ, masih termasuk gejala umum setelah vaksin dan mungkin setiap orang berbeda reaksinya tergantung sistem imun tubuh masing-masing.
profile-picture
psychetherapy memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Temen ane ada yang meriang sampe seminggu Gan,
ane sendiri cuman sakit kepala, minum obat sembuh,
profile-picture
psychetherapy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mungkin banyak yang takut karena baca berita berita simpang siur gitu kan ya
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Intinya semua merk vaksin sama aja tergantung respon masing2 body. Yang penting jangan terpancing pemberitaan negatif yg membuat kita jadi kepikiran dan pada akhirnya tubuh jadi drop.

BTW bata sent to TS, jangan lupa kirim balik cendol nya ya TS emoticon-Big Grin
profile-picture
psychetherapy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yg pake sinovac mana nih?
Ane hari ini tadi vaksin kedua. Sementara gda keluhan
Vaksinasi pertama cuma berasa sakit aja otot daerah suntikan beberpa hari...

Melihat gejala AZ banyakan yg memang body ada reaksi..ane jd lebih percaya AZ....tapi klo melihat vaksin bayi, yg gratisan vs bayar 1jt juga ada bedanya (demam dan ga demam)....ya ane positif thinking ajalah... emoticon-Hammer2
profile-picture
psychetherapy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semoga program vaksinnya sukses. Vaksin udah diuji coba, insyaallah aman
profile-picture
psychetherapy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane sampai H+2 setelah vaksin masih mual, pusing, & badan pegel2 tapi ga pake demam sih
profile-picture
psychetherapy memberi reputasi
Sama gan, ane juga baru selesai dosis 1 AZ mei kemaren, Alhamdulillah pas isoman sekarang gejalanya bikin jadi tidak terlalu berat
profile-picture
psychetherapy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nice gan, sama seperti yang ane alami... pdhl sebelum vaksin ud persiapan tidur cukup
profile-picture
psychetherapy memberi reputasi
Ini persis bgt sama ane,cuma ane baru muncul gejala nya sekitar pukul 11 malam mulai demam,trus ane paksain tidur,pas jam 2 pagi kebangun dan ngerasa lg d kutub,meriang disko wkwk.. tp pas siang nya sekitar jam 1 siang gitu udh normal lg..

Mengenai kejujuran pas d wawancara,ane saranin jujur sejujurnya aja.. soalnya pas d wawancarai ane sempet ngibul pas d tanya tidur jam brp ane jawab jam 10 malem... padahal jam 1 baru tidur.. ya dampak awal mulai muncul pas d cek tekanan darah ane yg nyentuh 160 (satuan nya lupa apaan) max.180 (klo lewat dr 180 ga bs d vaksin)
profile-picture
psychetherapy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Emang rata-rata langsung pada menggigil ya gara-gara vaksinnya, kira-kira itu gara-gara apa ya bisa sampe gitu, kan jadi bikin banyak orang takut
profile-picture
psychetherapy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Makasih gan dah mau sharing di sini, smeoga nggak pada takut lagi kalau mau di vaksin
profile-picture
psychetherapy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
persis sama kayak ane gan.
profile-picture
psychetherapy memberi reputasi
vaksin besok.. emoticon-Hammer2
profile-picture
psychetherapy memberi reputasi
Halaman 6 dari 8


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di