Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adhwakeyraAvatar border
TS
adhwakeyra
Dibalik Kata Jodoh Terselip Sebuah Rahasia
Dibalik Kata Jodoh Terselip Sebuah Rahasiakata jodoh sudah sangat tidak asing  pastinya di telingan kalian, apa lagi di kalangan muda mudi sudah menjadi makanan sehari-hari. Bahkan di zaman seperti ini bukan hanya orang muda mudi saja yang sering membicarakan topik ini, bahkan anak SD,SMP sudah sangat paham dengan hal seperti ini, pacaran pun sudah sangat marak di zaman sekarang, banyak banget yang pacaran san-sini padahal mereka juga belum cukup umur, begitulah hidup akan terus berjalan mengikuti alur zaman.

Apa sih misteri dari jodoh? pernah gak kalian tahu kalau banyak orang berpendapat kemiripan wajah  pasti dia akan berjodoh, contohnya waktu masih pacaran di bilang mirip dan mereka pasti jodoh , padahal nih habis menikah beberapa tahun mereka bercerai. misteri kan?

Terus ada juga yang pacaran udah hampir lima tahun, semua orang berpendapat sudah pasti jodoh bahkan mereka yang menjalin cinta juga seperti itu berfikir kalau memang jodohnya, sementara itu akhirnya menikah nya bukan sama dia malah sama orang yang hanya lima bulan. ada juga contoh lagi udah siap mau nikah udah mau acara respsi ternyata sebelum hari bahagia mereka , mereka sudah di panggil oleh allah, terus mereka jodoh gak sih? atau memang sudah takdir mereka jodoh di alam sana?


Selanjutnya ada juga yang sudah menikah beberapa tahun kemudian sang istri meninggal dan suami menikah lagi, jadi yang mana donk jodohnya? misteri yah jodoh itu?
Pernah gak berfikir siapa ya jodohku? apa dia jodohku? atau yang itu? apakah aku bisa bertemu dengan jodohku ya? atau aku hanya bertemu di akhirat? wah banyak banget pastinya pikiran tentang jodoh di dalam benak kita.

Ya  begitu salah satu rahasia yang tidak bisa kita jelajahi dengan logika, tapi tenang semua orang sudah di persiapkan jodoh oleh allah, dan tidak akan mungkin bisa ketukar. Tugas kita gampang kok hanya berusaha dan tetap berdoa meminta seperti apa jodoh yang kita inginkan. sebenarnya  jodoh itu ada dua yang pertama jodoh dunia dan akhirat, berdoa aja semoga kita nanti sama suami kita berjodoh bukan hanya di dunia tetapi di akhirat.@cinta@jodoh


Dibalik Kata Jodoh Terselip Sebuah Rahasia
Diubah oleh adhwakeyra 07-07-2019 08:52
someshitness
someshitness memberi reputasi
1
771
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan