kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Kuatkan Hubungan dengan Saling Percaya
Kepercayaan menjadi hal utama dalam membangun sebuah hubungan, mau itu hubungan antar keluarga, hubungan dalam pekerjaan, pertemanan, hingga percintaan. Dengan menjaga kepercayaan terhadap orang lain, hubungan kita akan harmonis dan tidak ada kata akhir atau selesai.

Membangun rasa saling percaya dengan orang lain terutama pasangan memang terasa berat dan penuh beban pada awalnya. Pasti akan ada masa dimana kita adu pendapat sampai bertengkar karena kita menaruh curiga dan mengekang pasangan. Boleh saja seperti itu untuk sekali atau dua kali, kalau terlalu sering pasangan akan merasa tidak bebas dan kita dianggap tidak mempercayai dia.

Bagaimana sih menumbuhkan rasa saling percaya ini? Gansis bisa memulainya dengan hal-hal sederhana, yaitu selalu menepati janji, jujur terhadap perkataan dan kenangan masa lalu, sering berbagi cerita, dan jangan cemburu yang berlebihan.

Sambil curhat-curhat bareng, langsung aja kita dengerinPodcast Awas Baper. Gansis juga boleh cerita di thread ini tentang pengalamannya saat menjalani hubungan bersama dia, sudah saling percaya atau belum? Dan apa cara yang dilakukan Gansis agar bisa saling percaya dengan pasangan?




podcast-episode

Diubah oleh kaskus.podcast 29-06-2021 02:50
galigulagalu
b4perman
anton2019827
anton2019827 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
2.6K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan