Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ramadhan.idhanAvatar border
TS
ramadhan.idhan
Disebut Bisa Dibooking, Soraya Rasyid Bilang 'Bodo Amat'!
Disebut Bisa Dibooking, Soraya Rasyid Bilang 'Bodo Amat'!

Soraya Rasyid adalah seorang aktris, presenter, dan model. Pernah main di film pertamanya yaitu Preman Pensiun. Karirnya mulai boom sejak video syur mirip dirinya beredar di Twitter pada 2019 lalu. Kalau sekarang dia lagi eksis di acara show tv 'uang kaget'.

Rupanya gak semua artis wanita yang mau menanggapi komentar-komentar miring di sosial media mengenai dirinya. Seperti seorang soraya rasyid. Ia lebih memilih untuk bodo amat dan tutup telinga mengenai komentar miring tentang dirinya.

Quote:


Ia pernah di DM oleh netizen dan ditanyai bisa dibooking apa gak. Wah ini keterlaluan bar-bar sih menurut ane. Alasan netizen ini mungkin saja karena postingan-postingan foto soraya yang vulgar ya. Karena kita tau kan gan, kalau gak ada asap kalau gak ada api.

Tapi netizen ini ya otaknya terlalu ngeres. Kan gak semua artis cantik dan seksi posting yang terbuka-terbuka dikit terus open BO kan? Dasar netizen ngeres!

Padahal ada freedom untuk bersosial media. Mbak soraya berhak untuk tampil seksi dan post di sosmed nya. Mas-mas engas juga berhak lihat postingannya. Tapi tetap ada batasannya dong. Masa iya setiap artis yang cantik dan seksi sudah pasti open gak mungkin kan. Apalagi mbak soraya juga bilang kalau:

Quote:


Meski begitu netizen memang gak selalu bersih ya otaknya. Lihat buka dikit langsung joss. Sikap mbak soraya ini benar sih menurut ane. Orang dia juga udah punya pacar ya kan? Terus kalau ada yang komen-komen atau DM yang miring, ya bodo amatin aja.

Disebut Bisa Dibooking, Soraya Rasyid Bilang 'Bodo Amat'!

Tapi kalau jatuhnya pelecehan seksual seperti kirim foto-foto mesum yang gak senonoh? Atau sudah mulai gila dengan edit-edit foto kita? Ya gampang sih menurut ane. Tinggal laporin aja orangnya. Meskipun pakai akun yang fake kayak apapun, jaman sekarang gampang banget nemuin orang aslinya.

Quote:


Memang benar gak semua cowok ngeres otaknya. So kalau followers toxic ya tinggal block aja kan?
Sudah digituin mbak soraya tetap calmdan bodo amat. Salut ane buat ente mbak!

Opini TS
Referensi disini
Diubah oleh ramadhan.idhan 22-06-2021 03:14
antonov07
hpsnrls
pakisal212
pakisal212 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.7K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan