Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

psychoyounAvatar border
TS
psychoyoun
Konser dan Single Lagu Jadi Penawaran dari CJ ENM untuk Reuni IZ*ONE
Beberapa hari terakhir ramai pemberitaan IZ*ONE yang dikabarkan akan diorbitkan ulang oleh CJ ENM. Saat pertama kabar ini muncul, CJ ENM mengakui kalau hal tersebut sempat dalam pembicaraan.

Konser dan Single Lagu Jadi Penawaran dari CJ ENM untuk Reuni IZ*ONE

Nah terbaru nih muncul kabar apa aja penawaran yang diajukan oleh CJ ENM pada masing-masing agensi member IZ*ONE. Pada Jumat, 25 Juni 2021 , Star News melaporkan kalau CJ ENM menawarkan konser untuk IZ*ONE di Jepang dan Korea. Selain itu memberi dua kali comeback single selama promosi IZ*ONE.

Perwakilan dari agensi member membenarkan kalau CJ ENM memberikan penawaran tersebut. Tapi nggak ada kelanjutannya lagi nih. Jadi, nggak ada kesepaktan yang terjalin mengenai rencana tersebut.

Ditambah lagi, menurut agensi para member kalau rencana dari CJ ENM ini bisa mengganggu rencana awal masing-masing agensi kepada artis mereka yang menjadi member IZ*ONE. Pasalnya, promosi lanjutan IZ*ONE ini nggak membuat status group menjadi permanen, tapi hanya sampai masing-masing agensi punya rencana yang solid untuk masing-masing artis mereka.

Tapi emang sekarang para membernya udah punya aktivitas individual sih, ya. Pastinya jadwalnya juga susah buat disatukan. Terbaik aja deh buat karier masing-masing member IZ*ONE!


Foto: Off The Record
0
192
1
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan