Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

archangela13Avatar border
TS
archangela13
Hyunjin 'Stray Kids' Segera Kembali Beraktivitas Bulan Juli Mendatang

Hyunjin 'Stray Kids' Segera Kembali Beraktivitas Bulan Juli MendatangUsai absen selama empat bulan, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Hyunjin 'Stray Kids' akan segera kembali bergabung ke dalam aktivitas grup.

Pada 26 Juni, dilansir Soompi, 'Stray Kids' mengejutkan penggemar dengan merilis single mixtape baru mereka berjudul 'OH' dengan menampilkan kedelapan anggota grup termasuk Hyunjin, yang telah hiatus dari kegiatan grup sejak Februari.

JYP Entertainment menyatakan, "Selama istirahatnya dari kegiatan, Hyunjin telah merefleksikan dirinya sendiri dengan berdonasi serta berpartisipasi dalam pekerjaan sukarela."

Agensi kemudian mengumumkan, "Mulai Juli, Hyunjin akan bergabung kembali dengan kegiatan yang dijadwalkan Stray Kids, dan dia berencana untuk menunjukkan sikap yang lebih terhormat dan pola pikir yang matang selama promosinya."

Pada bulan Februari tahun ini, Hyunjin menghentikan semua aktivitasnya untuk sementara setelah salah satu teman sekolah menengahnya memposting di komunitas online dengan menuduh dirinya telah melecehkan mereka secara verbal. Dia dituduh melakukan hal tersebut selama masa sekolah menengah mereka. Menurut JYP Entertainment, setelah Hyunjin bertemu dan meminta maaf secara langsung kepada penuduhnya, kedua mantan teman sekelas itu menyelesaikan kesalahpahaman mereka dan sekarang 'saling mendukung masa depan satu sama lain'.

Wah selamat bergabung kembali ya Hyunjin! Semoga hal serupa tidak terjadi lagi ya ke depannya!

0
284
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan