Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KhiphopjohayoAvatar border
TS
Khiphopjohayo
Kualitasnya Dianggap Kurang Baik, Merchandise Baru 'Seventeen' Dikritik Netizen

Kualitasnya Dianggap Kurang Baik, Merchandise Baru 'Seventeen' Dikritik Netizen
Merchandise grup KPop tentu adalah barang yang istimewa bagi para penggemarnya. Tak heran jika banyak penggemar memburunya, mengingat biasanya merchandise official yang dirilis oleh perusahaan memiliki desain orisinil dan kualitas yang bagus. Namun, baru-baru ini netizen tampak sedikit kecewa pada HYBE terkait gelang yang akan dijual untuk kolaborasi idol grup 'Seventeen' dengan AQUA WAVE.

Berdasarkan gambar yang beredar, gelang tersebut memiliki strip desain warna-warni dengan tulisan nama member di tengahnya. Desain dan bahan yang terlihat dalam gambar itu rupanya membuat beberapa penggemar merasa kurang puas. Pasalnya, bahan yang digunakan dianggap tipis dan dinilai mereka 'berkualitas' rendah. Selain masalah bahan yang digunakan, nama member yang tertulis di tengah tak semua bisa dibaca dengan jelas karena tumpang tindih dengan warna dasar gelang yang warna-warni.
Kualitasnya Dianggap Kurang Baik, Merchandise Baru 'Seventeen' Dikritik Netizen

Hal itu membuat beberapa penggemar merasa prihatin dengan merchandise resmi itu dan merasa jika harga dan biaya pengiriman yang tinggi tidak sebanding dengan kualitas barangnya. Netizen pun membandingkan dengan salah satu gelang merchandise lawas 'Seventeen' yang sempat diluncurkan beberapa waktu silam untuk merayakan fanmeeting kedua. Gelang yang sebelumnya dianggap lebih baik karena menggunakan bahan dan desain yang lebih cantik, apalagi member 'Seventeen' Mingyu kala itu dikabarkan ikut andil dalam desainnya.



Meski keputusan untuk membeli atau tidak membeli ada di tangan penggemar, beberapa netizen beranggapan jika gelang itu akan berbeda jika member 'Seventeen' Mingyu dibiarkan ikut andil dalam desainnya.

Kalau menurut GanSis gimana nih?



foto-allkpop
0
137
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan