Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KhiphopjohayoAvatar border
TS
Khiphopjohayo
Media Korea Dikecam atas Perlakuannya pada Giselle 'aespa'

Media Korea Dikecam atas Perlakuannya pada Giselle 'aespa'

Hai GanSis, para penggemar KPop pasti sudah tahu dong seberapa populernya 'aespa'. Meski tergolong masih rookie, grup jebolan SM Entertainment ini berhasil diterima dengan baik dan populer di kalangan penggemar Kpop. Namun, di balik kepopuleran yang mereka terima ada hal yang membuat netizen geram.

Bukan dari pihak grup, netizen merasa geram dengan bagaimana media Korea memperlakukan salah satu member 'aespa' Giselle. Netizen menilai jika beberapa media Korea seolah tidak menganggap Giselle sebagai bagian dari 'aespa'. Salah satu contoh yang bikin geram adalah saat 'aespa' hadir di acara 'Dream Concert 2021' baru-baru ini. Saat kamera memperbesar gambar untuk menunjukkan para member 'aespa' dari dekat, Giselle malah terpotong dan tak masuk dalam frame.  Padahal, berdasarkan rangking reputasi brand idol wanita bulan ini semua member meraih kepopuleran masing-masing bulan ini, Giselle menempati posisi kelima, sementara Karina berada di posisi pertama, Winter keempat dan Ningning ketujuh dalam daftar tersebut.



Meski begitu, ini bukan pertama kalinya media Korea melakukan hal itu pada Giselle. Beberapa waktu yang lalu, wajah Giselle ikut diblur bersama para staff yang ada disekitar member 'aespa'. Beberapa media juga tampak mengunggah foto member 'aespa' bertiga saja tanpa Giselle.

Media Korea Dikecam atas Perlakuannya pada Giselle 'aespa'

Tak cuma soal foto, netizen juga geram pada tampilan di televisi untuk grup 'aespa'. Beberapa segmen tenang Giselle dipotong, padahal sempat digunakan dalam promosi teaser. Netizen pun berharap agar media berhenti melakukan hal yang kurang sopan itu pada Giselle.




Kalau menurut GanSis, masalah ini gimana nih?

sumber


foto-allkpop, fnstar
0
515
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan