CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wapres Minta Pengedar Narkoba Ditindak Tegas dan Dimiskinkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d940829c88cc66c22602af/wapres-minta-pengedar-narkoba-ditindak-tegas-dan-dimiskinkan

Wapres Minta Pengedar Narkoba Ditindak Tegas dan Dimiskinkan

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
Kalau koruptor diapain dong pak maruf?
emoticon-Bingung
profile-picture
nouah memberi reputasi
Gx bisa RUU nya mandek di DPR
nah iya ini saya setuju dengan beliau ,benar kata agan agan yang komen diatas jangan hanya pengedar tapi bandarnya juga dong di miskinkan..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pengedar mah masi pada kismin, bedong gedongnya doh berani gak kesentuh hiya hiya hiya

WHY??!
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Ngakakemoticon-2 Jempol
Koruptor kenapa gak dimiskinkan pak?
emoticon-Bingung
Perangi koruptor dulu pak.. baru abis itu narkoba
Hahahahaha miris emang cuman itulah yg harus kita terima sampe 2024 emoticon-I Love Indonesia
Sungguh naif, BANDAR tuh miskinkan biar air dikolam panas haha

Kok gak koruptor ae di miskinkan mbaah mbah
Mantab Pak Wapres.
Pak Wapres terganteng sepanjang sejarah Indonesia. Jgn lupa doa qunut Pak Wapres biar sehat & bebas Covid-19.

#siapjadikomisarisbanksyariahindonesia
profile-picture
nouah memberi reputasi
Diubah oleh black_robo
Pkoknya sgla mcam kjhtan.bandar narkoba dan pra kuruptor dhkum mati.dan pngedarnya dhkum dimiskinkan.itu bru emoticon-2 Jempol
bikin ketawa...


emoticon-Ngakak
profile-picture
black_robo memberi reputasi
Bandarnya selama ini masih menikmati uangnya emoticon-Ngakak kacung kacungnya ditangkepin nggak masalah, bandar masih bisa cari kacung lagi emoticon-Ngakak
Dasarnya apa pengedar sama memiskinkan.

Disuruh jd relawan di pusat rehabilitasi noh baru masuk......

Miskinkan itu koruptor.... Jangan malah hukuman di diskon.
Bagusss.. ntap lah... tp cara miskinkannya kekmana pak hehe
Ga komen dah
Memiskinkan koruptor aja belom kesampean pak, ini lagi pengedar narkoba emoticon-Matabelo
Diubah oleh iamrocker
Kl ga salah bbrp taun lalu gitu ya, beritanya bandar narkoba akan dihukum mati. Ga tau hasilnya gimana. Pengedar dimiskinkan, bandar dihukum mati. Tinggal koruptor yg ga pernah jelas hukumannya gimana. Susah sih, temen komplotannya ngelindungin, yg diuntungin ngelindungin. Penegak hukumnya gimana? Polisi? Pengadilan? Sbg penegak hukum harusnya tegas dan ga main duit dong... harusnya...
koruptor ditindak tegas dan dimiskinkan juga ngga? i don't think so😒
Hoaaaaam.. iye, so? Aturan barunya apa? Kebijakan barunya apa kl gt?
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di